Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Putri Candrawathi Sudah Setahun Tak Lagi Layani Suami, Pisah Rumah, Ferdy Sambo
Putri Candrawathi Sudah Setahun Tak Lagi Layani Suami, Pisah Rumah, Ferdy Sambo Pilih ke Bangka

Putri Candrawathi Sudah Setahun Tak Lagi Layani Suami, Pisah Rumah, Ferdy Sambo SRIPOKU.COM, JAKARTA--Dalam persidangan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) terungkap fakta bahwa terdakwa Ferdy Sambo jarang tinggal serumah dengan istrinya, Putri Candrawathi. Selain itu, ajudan juga mengurus kebutuhan Sambo setiap hari, seperti seragam. Keduanya diketahui sudah setahun pisah rumah.

Keterangan itu disampaikan oleh mantan ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, saat menjadi saksi dalam sidang terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal Wibowo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2022).

Sementara itu, tempat kejadian perkara pembunuhan Yosua berada di rumah dinas Ferdy Sambo yang terletak di Kompleks Polri, Duren Tiga.

Jarak antara rumah Sambo di Saguling dan rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga hanya sekitar 300 meter. Menurut Romer, Putri hanya sesekali datang ke rumah Sambo di Jalan Bangka pada acara tertentu.

"Pernah (Putri ke rumah Bangka), kalau ada acara," kata Romer. Menurut Romer, Ferdy Sambo tidak setiap hari pulang ke rumah pribadi di Jalan Saguling yang ditinggali Putri Candrawathi.

Dalam persidangan pada 31 Oktober 2022, Eliezer mengungkapkan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah pisah rumah selama setahun.

Eliezer menyebutkan, Sambo dan Putri hanya bertemu saban akhir pekan. Dia menyampaikan hal itu menanggapi kesaksian Susi, ART Ferdy Sambo, dalam sidang.

"Saudara saksi (Susi) mengatakan Pak FS lebih sering di Saguling dan saudara saksi sering menyediakan sarapan untuk Saudara FS," ujar Eliezer. "Faktanya, Saudara FS ini lebih sering di kediaman di Bangka untuk Sabtu-Minggu baru balik ke Saguling," ucap Eliezer.

https://palembang.tribunnews.com/202...ilih-ke-bangka

Wadidawemoticon-Bingung
ivanind
viniest
jakenesse
jakenesse dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.