SarangheaAvatar border
TS
Saranghea
Usai Menghujat, Netizen Langsung Minta Maaf Usai Di Transfer Uang Oleh Kiky Saputri.
Hallo agan dan aganwati yang selalu memuji sesama emoticon-Betty

Baru-baru ini sosial media artis yang sedang naik daun, Kiky Saputri, di serang oleh para Netizen Indonesia, khususnya fans fanatik dari pasangan artis Lesti Kejora dan Risky Billar. Sebagaimana kita ketahui, bahwasannya Kiky Saputri (yang merupakan Standup Comedy-an) tampil di suatu acara dangdut telivisi untuk meroasting talent-talent di sana, hingga akhirnya materi roasting Kiky merambah ke Lesti Kejora.


Nah setelah acara tersebut berlangsung, beberapa sosial media Kiky mulai di serang oleh para netizen, khususnya yang ada di Instagram. Mereka tidak terima jika idola mereka dijelek-jelekan oleh Kiky. Hinaan mulai beragam hingga sampai menghina fisik dari artis tersebut. Tak puas dengan kolom komentar Instagram, beberapa orang mulai memaki langsung melalui kolom chat (DM) instagram Kiky.

Dalam kolom DM tersebut, terlihat beberapa kata kasar yang sebenarnya sudah tidak bisa ditolerin, seperti berkata-kata kasar dan menghina fisik dari Kiky, ada yang menyumpahi apa yang akan terjadi dalam rumah tangga Kiky nanti (di ketahui bahwa Kiky ini baru saja dilamar), hingga membawa-bawa orang tua dari Kiky tersebut.



Spoiler for Beberapa Isi DM Tersebut:




Kiky sendiri menanggapi santai serbuan DM tersebut dengan menawarkan transferan sejumlah uang kepada beberapa orang yang menghinanya. Dan sakti bin ajaib emoticon-Leh Uga, para netizen yang telah di transfer uang tersebut sontak langsung meminta maaf, bahkan ada yang langsung memuji Kiky Saputri emoticon-Leh UgaSalah satu orang bahkan mengaku juga merupakan fans dari Kiky dan selalu mengikuti acara komedi yang di bintangi oleh Kiky, yaitu "Lapor pak!". 

Momen membagi-bagikan uang ke para haters ini kemudian dibagikan oleh Kiky di Instagram berupa video singkat. Video cara Kiky menghadapi haters ini akhirnya banyak di puji oleh para followers. Mereka menyebut Kiky menanggapi haters dengan cara yang berkelas dan elegan karena mampu menundukan orang-orang yang menghina tersebut berbalik seketika emoticon-Leh Uga. Bahkan beberapa artis juga memuji cara tersebut dan menjadi salah satu alternatif yang ingin mereka coba di kemudian hari. Salah satu dari mereka yang berkomentar adalah Ifan Seventeen dan Fuji.



Ya memang roasting sendiri merupakan hal yang jarang bisa diterima oleh kebanyakan orang, terutama masyarakat Indonesia. Namun dari sini kita juga belajar, fans yang mencaci seperti itu lebih cela dari orang yang melakukan Roasting seperti Kiky. Bahkan ketika ia bisa di bayar dengan uang, membuktikan ia menjadi semakin rendah lagi. Ngefans boleh, tapi gak kayak itu juga kali.

----------------------------

Sekian info dari saya, semoga agan-agan bukan salah satu orang tersebut emoticon-Leh Uga

Sumber video instagram kiky

Diubah oleh Saranghea 09-11-2022 16:02
palmox
palmox memberi reputasi
1
1.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.