Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Bayonetta 3, Bikin Gamers Begadang Karena Seru!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bayonetta 3, Bikin Gamers Begadang Karena Seru!




Hi sobat gamers,

Kalau main game dengan yang jadi MC nya cewek agak gimana-gimana gitu, maklum ini mengingatkan gw ke games Final Fantasy 13. Tapi kalau game ini jelas tante Bayonetta bikin seru untuk digunakan.

Walau game play seperti ini biasa digunakan oleh game Devil May Cry, wah tapi kok ya seru! Apalagi game action kalau gak seru yah males maininnya, harus banyak pertarungan dan combo biar makin gereget.



Tapi game Bayonetta 3 dari Platinum Games, ini biasanya akan di release khusus untuk Nintendo. Walau grafik tidak sebaik game khusus Sony yaitu God of War, tetap fun dan enjoy kok untuk dimainkan.

Nah di game terbaru Bayonetta ternyata, akan sangat menarik ketika kita akan dipertemukan bukan hanya satu Bayonetta saja tetapi juga beberapa varian yang sepertinya datang dari timeline yang berbeda, sepertinya terinspirasi dari marvel yang memang bikin banyak time line dan universenya bercabang. Tapi apakah kostum tante Bayonetta ada yang bikin mata melotot atau tertutup semua.

Tapi tenang dulu, di Bayonetta 3 sistem Demon Slave, bener-benet baru dan agak susah. Saat summon demon eh, mata malah gak fokus ke pojok kiri. Ada apa tuh?



Pastinya si tante akan dancing ketika Demon dikeluarkan, sebuah game play yang bikin seneng pecinta Bayonnetta. Adanya skill tree ini hal yang sukses bikin player suka karena akan ada improvement baru dan fresh.

Dan endingnya juga bikin banyak player puas, setidaknya platinum games memang terlalu ambisius memberikan segalanya untuk tante Bayonetta di consol Nintendo, andai ke consol yang lain mungkin grafiknya bisa high quality lagi.

Tapi, kalau gak ada Nintendo tante Bayonetta yah gak bakalan ada. Namanya juga game khusus untuk consol tertentu, jadi kita nikmati saja si tante di Nintendo.



Tapi jujur dari seluruh game ini, gw cukup suka dengan gameplaynya yang wah bahkan storyline dan endingnya bagus dan menyentuh banget. Agak berharap di sekuel selanjutnya karakter Viola ini bisa di eksplore lebih dalam lagi.

Bagaimana buat kamu yang sudah main game ini, apa yang bikin anda puas dan suka atau masih ada kekurangannya dalam game ini?

Kalau buat gw cuma satu tante Netta bikin sakit mata, kalau grafiknya bisa lebih realistis lagi bisa-bisa gak fokus gw main gamenya.



Lets go kita dancing sama tante...



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









ran4urlife
LadiessMan217
sokie
sokie dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.