• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobby Edit Foto? Ini Dia 16 Wajah Para Artis Pria Jika Dirubah Menjadi Wanita

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Edit Foto? Ini Dia 16 Wajah Para Artis Pria Jika Dirubah Menjadi Wanita



Kegiatan edit foto merupakan suatu hal yang membutuhkan skill serta jam terbang. Makin lama seseorang mempelajari dan mempraktekan teknik-teknik edit foto maka semakin bagus juga kualitas editan yang dihasilkan. Namun demikian kegiatan edit foto merupakan suatu hal melelahkan apalagi bagi pemula yang belum mempelajari hal basic dalam penggunaan aplikasi. Itulah mengapa hanya segelintir saja yang bisa melakukan edit foto dalam artian sedikit saja yang mampu membuat editan foto tampak seperti realistis.

Berbagai konsep dalam mengedit foto terdapat bermacam-macam. Ada yang mengedit hanya untuk memperbaiki pencahayaan dan mengeluarkan warna (Lightroom), ada yang memanipulasi photo sehingga tercipta objek-objek baru (Photoshop) dan ada juga yang memperbaiki foto-foto lawas yang blur dan banyak noise (Enhancer). Untuk editan dari photoshop sendiri tergolong sebagai editan yang merubah drastis keseluruhan foto. Seperti yang ditunjukan pada foto-foto berikut ini yang mengubah wajah artis pria menjadi wanita, penasaran seperti apa cantiknya? yuk kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 16 editan foto yang merubah wajah para artis pria menjadi wanita. Beberapa editan tersebut mengajarkan kita bahwa tidak semua wajah akan menunjukan sisi feminim biarpun telah diedit menjadi wajah wanita. Hal ini dikarenakan beberapa orang memiliki kadar maskulinitas yang tinggi sehingga mau diedit bagaimanapun ketampanannya masih terbawa. Dari 16 potret di atas yang manakah yang paling cantik menurutmu? Tulis di kolom komentar!


Sumber : [url=https://www.quora.com/profile/Queen-Slay-21/https-www-quoraS E N S O R-Are-there-some-more-interesting-images-that-you-want-to-share-answer-Awan-K-Shrestha?ch=10&oid=87468516&share=7892333d&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
haidar057
kakekane.cell
Faizulfathi
Faizulfathi dan 29 lainnya memberi reputasi
30
8.3K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.