Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Patung Bersejarah yang Memiliki Bentuk-Bentuk Aneh dan Tak Lazim



Patung merupakan suatu bangunan unik yang dibuat untuk memperingatkan suatu kejadian penting yang pernah terjadi di masa lampau. Di samping itu patung juga dapat dibuat semata-mata hanya sebagai hiasan saja sehingga memberikan pemandangan menarik pada suatu tempat atau dapat digunakan menjadi spot foto menarik di tengah-tengah padatnya perkotaan. Meskipun demikian kebanyakan patung dibuat atas latarbelakang sejarah. Sehingga mengamati patung-patung bersejarah dapat memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat terkait kejadian penting pada masa lalu.

Dari berbagai patung bersejarah yang pernah ada, hampir sebagian besar dibuat dengan formal dan begitu membosankan. Namun rupanya di beberapa penjuru dunia ternyata ada juga patung-patung bersejarah yang memiliki bentuk aneh atau tak lazim. Alasan patung tersebut dibentuk seperti itu biasanya untuk alasan seni ataupun hendak menyampaikan makna tersirat lewat bentuk yang tidak biasa. Sehingga hal tersebut dapat menarik perhatian banyak orang. Seperti contoh beberapa patung tak lazim berikut ini. Penasaran seperti apa wujudnya? yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 patung bersejarah yang memiliki bentuk-bentuk tak lazim. Beberapa patung dengan bentuk tak lazim tersebut memiliki latarbelakang pembuatan yang unik. Ada yang dibangun untuk menyampaikan makna tersirat, ada yang dibangun untuk menunjukan kejadian masa lampau dan ada juga yang dibangun untuk dijadikan spot foto menarik. Beruntungnya berbagai macam patung tersebut senantiasa selalu dirawat dengan baik Sehingga kondisinya menjadi perfect, bahkan tanda-tanda pengerusakan oleh oknum tidak terjadi sama sekali.


Sumber : Disini
over.power
nikahinakumas
daprroy
daprroy dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.