pilot2isekai078Avatar border
TS
pilot2isekai078
Daniel Mananta Ajak Istri Berkunjung ke Rumah Ustaz Abdul Somad Untuk Lakukan Hal Ini
Selasa, 8 November 2022 - 14:59 WIB Oleh : Agus Setiawan


VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu Daniel Mananta menyedot banyak perhatian usai berbincang-bincang dengan Ustaz Abdul Somad. Dalam podcast YouTubenya tersebut Daniel tampak banyak membahas tentang kaidah agama Islam, bahkan menyinggung soal mualaf.

Baru-baru ini Daniel Mananta kembali jadi sorotan usai mengunggah potretnya bersama sang istri yang berkunjung ke rumah Ustaz Abdul Somad.

Daniel Mananta ajak sang istri lakukan hal ini



Diketahui bahwa Daniel Mananta dan sang istri mengunjungi kediaman rumah ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Ia membagikan potret kebersamaan dengan duduk santai.

Dalam unggahan di Instagram Daniel Mananta, nampak terlihat kehangatan sang ustaz menyambut presenter kondang Daniel Mananta. Dalam caption mantan VJ MTV itu mengaku senang bisa mengunjugi ustaz berusia 45 tahun itu di Riau. 



“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau,”tulis Daniel Mananta di unggahan terbarunya. Daniel Mananta pun mengajak sang istri, Viola Maria untuk mencoba mencicipi makanan khas asal Pekanbaru. Ia pun tak sabar segera menyantap makanan khas Riau.

“Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!,”sambung Daniel.

Bikin adem



Youtube Unggahan Daniel Mananta bersama Ustaz Abdul Somad ini membuat banyak warganet adem melihat kebersamaannya. Mereka senang melihat dua orang yang memiliki keyakinan berbeda bisa duduk bersama. Selain itu, netizen juga sangat salut dengan Daniel Mananta karena toleransinya yang tinggi.

Hal ini membuat netizen menyanjung keduanya. “Ini namanya keren. Duduk bersama, tersenyum bersama saling menjaga toleransi. Luv it,”komentar netizen. “Indahnya ...senang liat orang-orang hebat ini, orang kalau berilmu memang pasti lebih paham toleransi, seneng banget berkah buat semuanya,”sahut lainnya.

“MashaAllah....sejuk lihat pertemanan ini,”komentar netizen yang lain. “Ini membuat sejuk, tentram dan indahnya toleransi,”komentar lainnya. “Sejuk liat kebersamaannya,”komentar netizen lainnya.
viva.co.id




valkyr9
pakisal212
dragunov762mm
dragunov762mm dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.