deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Setelah Dapat Sembako Relawan Ganjar, Puluhan Abang Becak Antusias Ketemu Anies



Puluhan Abang becak memakai kaos bergambar Ganjar Pranowo terlihat ikut meramaikan kedatangan Anies Baswedan di Istana Maimoon di Medan.

Usut punya usut, ternyata Abang becak tersebut ternytaa baru saja menghadiri acara di Lapangan Sepak Bola Asrama Widuri, Medan Amplas, Kota Medan. Acara yang diiselenggarakan oleh Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara itu juga membagikan sembako, Jumat, 4 November 2022.

"Kita nggak boleh menolak rezeki, bang. Tadi disuruh kumpul mau dikasi sembako, ya kita hadiri. Selepas itu kita ke Istana Maimoon mau lihat Pak Anies," kata Ucok (52), penarik Betor asal Jalan Karya itu.

"Eh, ternyata kawan-kawan juga punya niat yang sama. Jadilah kami ramai-ramai ke mari," sambung Ucok.

Ketika ditanya mengenai sosok Anies Baswedan, menurut ayah 4 anak itu bahwa Anies Baswedan merupakan pemimpin yang bisa menyelesakan permasalahan di Jakarta selama menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Pak Anies itu betul-betul bisa membereskan permasalahan di Jakarta. Kita kasi kesempatan untuk menangani NKRI ini, bang. Insya Allah Anies Presiden 2024," ungkapnya.

Saat kunjungan Anies, warga Medan tumpah ruah membanjiri jalanan mulai dari Masjid Raya hingga Istana Maimoon.

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengaku merasa nyaman datang ke Kota Medan. Ia pun mengungkapkan bahwa Kota Medan ibarat kampung halamannya sendiri.

"Tadi pagi tiba di Medan, rasanya seperti tiba di kampung halaman sendiri. Rasanya seperti ke tanah yang sering sujud sehari-hari," ujar Anies Baswedan saat silaturahmi bersama ulama di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat, 4 November 2022.*

https://sumbawa.pikiran-rakyat.com/n...-presiden-2024

Sembako yg menarik
damel88
muhamad.hanif.2
wesly771
wesly771 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.