Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakarmemematikaAvatar border
TS
pakarmemematika
Bakal Nyaleg dari Perindo, Ini Persiapan Ustaz Yusuf Mansur
Konten Sensitif


Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur diperkenalkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2024. Ustaz Yusuf Mansur mengaku masih mempersiapkan diri meminta petunjuk dan berdoa.

"Segera saya beri tahu ya, masih doa-doa dulu minta petunjuk Allah, dan restu orang tua, guru, keluarga besar dan kawan-kawan. Bismillah walhamdulillah," kata Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi, Senin (7/10/2022).

Ustaz Yusuf Mansur mengaku sudah memiliki konsep untuk maju sebagai caleg. Konsepnya mulai dari kesejahteraan hingga persatuan bangsa.

"Konsepnya jelas, soal kesejahteraan, soal naikin ekonomi rakyat, soal persatuan kesatuan bangsa, dalam keragaman dan kemajemukan. Saya senang, pas dah. Tapi ya mau doa-doa dulu minta petunjuk Allah dan petunjuk kanan kiri, termasuk dari daerah mana nanti berjuangnya bersama kawan se-Indonesia," ungkapnya.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku sudah mempersiapkan diri sejak beberapa bulan belakangan. Selain soal ekonomi dan persatuan, dia juga menyusun konsep untuk keagamaan.

"Persiapan mah udah beberapa bulan ini, makin mengerucut. Tapi tetep, keputusan kan bukan keputusan saya, biar ada bimbingan dari Allah," katanya.

"Selain visi misi ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, dan lain-lain, terkait kesejahteraan masyarakat, semoga gerakan rumah tahfizh, dakwah, pesantren, juga bisa saya bawa menjadi lebih kuat, bersama kawan-kawan di seluruh tanah air juga. Di mana kompetensi dan wilayah saya, ya tetep di ruang lingkup ini," ujarnya.

Dia menyampaikan siap diberi amanah di dapil manapun.

"Di mana aja saya mah, kan politik ini lapangan ibadah dan amal saleh, sajadah panjang,jadi di mana aja," lanjutnya.

Hary Tanoe Kenalkan Yusuf Mansur Jadi Caleg
Pernyataan itu disampaikan Hary Tanoe dalam perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11). Presiden Jokowi menghadiri acara ini bersama sejumlah petinggi partai politik antara lain Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe mengenalkan para bakal caleg Perindo kepada Jokowi. Mereka yang dikenalkan Hary Tanoe mulai dari anggota DPD RI hingga Ustaz Yusuf Mansur.

"Kang Oni ini anggota DPD aktif yang memecahkan rekor perolehan suara sepanjang sejarah DPD, yaitu 4,1 juta suara. Anggota DPR RI, mantan anggota DPR RI yang memiliki basis suara," kata Hary Tanoe.

"Bahkan kawan saya Ustaz Yusuf Mansur mau nyaleg juga katanya," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe menyebut penentuan caleg-caleg Perindo merupakan strategi perjuangan partai.

"Ini semua merupakan wujud dari perjuangan kami, Pak," kata Hary Tanoe.

https://news.detik.com/pemilu/d-6393...uf-mansur/amp?

bukan.bomat
muhamad.hanif.2
extreme78
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.