amekachiAvatar border
TS
amekachi
Terlilit Utang, Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama

Terlilit Utang, Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama
Minggu, 6 November 2022 - 00:58 WIB
Oleh :
Sumiyati,
Rizkya Fajarani Bahar





Pinkan Mambo
Sumber :
Instagram @pinkan_mambo
Share :

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo membeberkan kisah masa lalunya yang akhirnya menyebabkan Pinkan untuk pindah agama. Seperti diketahui, mantan personel Duo Maia itu sebelumnya memeluk agama Islam. Namun karena suatu kondisi yang tidak terduga akhirnya Pinkan memutuskan untuk pindah ke agama Kristen.
Pinkan Mambo mengaku bahwa kehidupannya saat itu diterpa begitu banyak masalah. Ia merasa begitu kacau dan penuh dosa sehingga bertemu pada titik putus asa. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

"Gue dulu banyak dosanya, macam-macam lah. jadi kaya ngerasa gue nih gak layak hidup," kata Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu 5 November 2022.
Di tengah masa sulitnya itu, Pinkan Mambo bertemu dengan salah satu temannya yang beragama Kristen dan memperkenalkan agama tersebut kepadanya. Pinkan disarankan untuk memohon kemudahan kepada Tuhan agar diberikan jalan keluar atas segala kesulitannya.

"Dia bilang, lu harus cari Tuhan kalau lu mau bahagia," lanjutnya.
Ia pun mencoba membuktikan kebenaran adanya Tuhan. Pinkan meminta agar dibantu melunaskan semua utang yang telah melilitnya waktu itu.
"Ya gue bilang aja, Tuhan kalau misalnya di agama yang tetangga itu, yang aku anut sekarang, kalau memang di agama yang aku anut ini memang Tuhannya kamu benar, tolong dong bayarin utang aku, aku lagi punya utang lagi punya gini-gini, hidupku kusam banget," ujarnya.
Merasa mendapatkan keajaiban, doa yang telah ia panjatkan langsung mendapatkan jawaban dan Pinkan mendapatkan rezeki untuk bisa membayar lunas utang yang dimilikinya.
"Tiba-tiba 10 menit kemudian aku dapat bayaran itu," kata Pinkan.

Bukan hanya perihal utang, Pinkan juga meminta petunjuk soal kelanjutan hubungan dengan pasangannya saat itu, dan lagi-lagi Pinkan segera mendapatkan jawabannya. Banyaknya keajaiban yang dirasakan Pinkan setelah meyakini agama Kristen, ia pun memutuskan untuk pindah agama.
"Hal seperti itu banyak, sehingga aku menyimpulkan aku mau pindah jadi agamaku sekarang," kata Pinkan Mambo.

VIVA.co.id ©2008

https://www.google.com/url?q=https:/...Kr3TSJ6A0W6MNU

Kalau terlilit hutang solusinya banyak banyak doa gan/sist
anangherman
ahlimiliterahli
aleksandronesta
aleksandronesta dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.