lapar.bangAvatar border
TS
lapar.bang
23 Tahun Kaskus Hadir, Inilah Unek-Unek Dan Rasa Terimakasih Gue Kepada Kaskus



emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia



Halo para warga kaskuser sekalian, sebagaimana warga kaskuser yang berbudiman jangan lupa untuk

emoticon-Rate 5 Star RATE
emoticon-nulisah KOMEN
emoticon-pencet SHARE
emoticon-Toast CENDOL


SELAMAT MEMBACA
emoticon-Monggo



Hai hai, apa kabar gan/sis semua, semoga dalam keadaan baik ya.

Gue lagi bingung banget harus nulis darimana di hari kemerdekaannya Kaskus yang ke-23 ini, secara gue sendiri udah lama gak nulis thread, terakhir nulis juga tahun 2021 deh kalo gak salah.

Langsung aja deh ya, gue pengen nyampein unek-unek gue alias curhat selama gue berselancar di platform tercinta ini.

Pertamax: gue akui–gue bangga bisa menjadi bagian dari kaskus, walaupun sekarang hanya sekedar jadi SR yang kadang-kadang komen aja harus mikir "enaknya komen apa ya"emoticon-Hammer (S)

Keduax: berkat kaskus, gue jadi ada bahan bacaan dikala lagi bingung dan nganggur mau ngapain, entah baca-baca berita politik, baca love story kaskuser di platform SFTH, atau ikut-ikutan bacot di Spectre dikala ada klub bola yang kalah. Jadi gak sia-sia gitu nganggur gue karena ada hiburanemoticon-Big Grin

Ketigax: karena kaskus juga gue jadi bisa ketemu temen-temen baru dan nulis beberapa pengalaman hidup gue terutama pengalaman saat mendaki gunung. Contohnya;

Keempat: Selain bisa bertemu secara offline gue juga bisa menambah relasi teman online berkat kaskus juga, harapan gue sih selain chit-chat di kaskus semoga bisa bertemu offline juga. Sekedar mampir atau ngopi-ngopi santai, entah gue yang mampir ke tempat para kaskuser atau kaskuser lain yang mampir ke tempat gue. Semoga saja.

Pada intinya gue sangat berterimakasih kepada kaskus, karena selama 5 tahun gue bergerilya–kaskus bisa memberi warna dalam hidup gue. Gue bisa nulis segala kegiatan gue disini terutama saat berlibur dengan adanya puluhan thread liburan yang sudah berhasil gue dokumentasikan dan gue tulis disini.

Lalu, jika kaskus bertanya apa yang udah gue berikan untuk kaskus? Gue bakal jawab; "Puluhan Thread yang ada di id ini adalah bentuk dedikasi gue kepada kaskus karena gue tidak pernah menulis apapun kecuali di kaskus, termasuk isi hati gue yang gue tulis selarang." Ya, seperti itulah jawaban gue karena kaskus adalah sesuatu yang spesial bagi gue.

Harapan gue untuk kaskus di usia yang sudah mencapai 23 tahun ini, semoga bisa menjadi platform yang terus tumbuh dan kreatif dikala banyaknya platform baru yang semakin memjamur, jangan lupa dengan asal usulmu ya kus, kamu tidak akan sebesar sekarang tanpa adanya kaskuser lain, dan yang terpenting gue pengen mampir ke kantor kaskus kapanpun ituemoticon-Big Grin

Sekali lagi gue berterimakasih dam selamat ulang tahun yang ke-23, salam hormat dari gue kaskuser nubi yang gak jelas ini.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
emoticon-Selamat
pejalansantai
shinichindo
jokoariyanto
jokoariyanto dan 13 lainnya memberi reputasi
14
680
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.