masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kiky Saputri Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Ini Alasannya
Kiky Saputri diserang dan didoakan tidak baik oleh fans Leslar, ternyata ini alasannya


Komedian Kiky Saputri, beberapa hari belakangan diketahui tengah menjadi bulan-bulanan fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang lebih akrab disapa Leslar.

Mulai dari hujatan, kata-kata makian, bullying, bahkan doa tidak baik serta sumpah serapah membanjiri kolom komentar Instagram Kiky Saputri.

Diketahui Kiky Saputri merupakan sosok artis dan komedian yang identik dengan keahlian serta bakat meroasting seseorang. Mulai dari artis, pejabat pemerintahan, publik figur, semua pernah di-roasting oleh Kiky Saputri pastinya dengan persetujuan yang bersangkutan.

Kembali membahas tentang fans Leslar yang menghujat dan membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Kiky Saputri dengan kata-kata kasar dan makian, ternyata hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan.

Usut punya usut serangan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut terjadi setelah Kiky Saputri tampil di sebuah stasiun televisi dalam event award dangdut dan diminta oleh pihak stasiun TV untuk melakukan roasting terhadap talent mereka yaitu Putri Isnari dan Hari Lida.

Disaat melakukan roasting terhadap Putri Isnari dan Hari Lida itulah Kiky Saputri menghubungkan mereka dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sebab memang Hari Lida diketahui sempat dekat dengan Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar.




Merasa tersinggung terhadap materi roasting Kiky Saputri yang dihubungkan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, fans Leslar pun tidak terima idolanya dijelek-jelekkan. Mereka meradang dan menyerang kolom komentar Instagram Kiky Saputri dengan perkataan yang kasar dan tidak layak.

Bukan hanya perkataan kasar, fans Leslar juga tidak segan melakukan body shaming dan juga mendoakan hal-hal yang tidak baik terhadap Kiky Saputri. Bahkan juga mendoakan Kiky Saputri mengalami kondisi serupa dengan Lesti Kejora yaitu mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Aksi dan tindakan dari fans Leslar pun mendapatkan berbagai macam ragam tanggapan dari warganet. Netizen menilai apa yang dilakukan oleh fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah sangat bar-bar dan keterlaluan karena Kiky Saputri hanya mengungkapkan fakta dalam bentuk komedi tanpa ada maksud untuk menjatuhkan atau menghina siapapun.

Membahas tentang roasting, memang bentuk humor yang satu ini sering disalah artikan baik oleh komedian ataupun target roasting.
Beberapa kali komedian tanah air terlibat permasalahan dengan orang yang di-roasting, bukan hanya Kiky Saputri, Mamat Alkatiri pun bahkan pernah sampai dilaporkan ke Polisi karena orang yang di-roasting merasa tidak terima dengan materi roasting yang disampaikan.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang pemberitaan yang datang dari dunia hiburan.

Tentu kejadian ini dapat dijadikan pelajaran bagi semua pihak GanSis, bukan hanya fans Leslar melainkan juga untuk stand up komedian yang mendapatkan tugas untuk meroasting seseorang. Meskipun tujuannya adalah hiburan tetap ada etika dan aturan yang harus diikuti agar tidak menyebabkan perselisihan atau bahkan pencemaran nama baik.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran berharga yang bisa Agan dan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301
ar.pen
agamnaufal
agamnaufal dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.