• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ketika Manusia Dijadikan Hewan Ternak! The Farm, Film Sadis Dan Mengerikan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ketika Manusia Dijadikan Hewan Ternak! The Farm, Film Sadis Dan Mengerikan!

Sumber Gambar

Ada banyak ragam genre film yang ada di dunia perfilman. Salah satu yang sering menarik perhatian adalah genre horor. Namun, genre horor memiliki sub-genre atau cabangnya. Salah satunya adalah genre slasher.

Genre slasher adalah genre yang berkutat pada hal-hal sadis seperti pembunuhan. Salah satu yang ingin TS bahas di sini adalah The Farm. Film unik dengan ide cerita yang tak biasa. Seperti apakah film ini?

Film The Farm adalah film berdurasi 80 menit yang ditulis dan disutradarai oleh Hans Stjernsward. Film yang dirilis tahun 2018 ini dibintangi oleh Nora Yessayan, Alec Gaylord, Ken Volok.


Sumber Gambar

Bercerita mengenai sebuah alternative universe mungkin disebutnya. Yaitu sebuah tempat di mana manusia diperlakukan seperti hewan ternak. Ya jika selama ini kita melihat sapi di peternakan, lalu ada juga babi dan domba, maka di peternakan ini isinya manusia.

Parahnya, para manusia di sini benar-benar diperlakukan seperti hewan ternak. Dimasukkan ke kandang, diberi makan bahkan disembelih untuk dikonsumsi dagingnya. Para perempuan diperas susunya selayaknya sapi di peternakan.

Uniknya, para pelaku peternakan ini adalah manusia juga. Bedanya mereka memakai topeng hewan seperti babi, sapi dan domba. Menurut TS, ini bermakna kebalikan. Menggambarkan bagaimana apabila situasi dibalik. Yaitu para hewan ternak yang justru beternak manusia.


Sumber Gambar

Konsep yang unik dan cukup mengerikan. Film ini seperti film sekumpulan psikopat bertopeng hewan ternak yang beternak manusia dan membunuhnya satu per satu. Sepanjang film kita akan disuguhkan adegan-adegan aneh di mana manusia diperlakukan seperti hewan. Bagian paling mengerikan tentu ketika manusia disajikan di atas meja makan.

Sayang TS kurang paham mengenai alur cerita film ini. Tidak dijelaskan bagaimana latar belakang dan tujuan dari para peternak sadis di cerita ini. Sepanjang film hanya penuh dengan berbagai praktek peternakan yang aneh dan sadis.

emoticon-Takut

Film ini cocok untuk ditonton di akhir pekan bagi kalian yang memang suka film dengan ide cerita yang unik. The Farm mengajak penontonnya melihat bagaimana jika keadaan dibalik. Manusia yang biasanya beternak, kini malah manusia yang diternak. Recommended bagi kalian pecinta film sadis.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana? Tertarik nonton? Silakan cari sendiri filmnya!emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
pakisal212
madjoeki
pambolongang
pambolongang dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.