• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 9 Hal Aneh yang Sempat Terekam Dalam Film-Film Terkenal

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Hal Aneh yang Sempat Terekam Dalam Film-Film Terkenal



Apakah gansis pernah menyadari adanya suatu kejadian aneh dalam film sehingga hal tersebut terus menerus terpikirkan setelah menontonnya. Bahkan saking penasarannya, gansis akhirnya menontonnya kembali dan mencari tahu hal tersebut di internet. Begitulah serunya menonton film. Kadang-kadang kita mendapat hal aneh dan misterius sehingga perlu kita tonton kembali untuk memahaminya. Setidaknya setelah menontonnya dua kali gansis bisa hapalkan menit keberapa yang menampilkan suatu hal yang menurut gansis aneh.

Jadi tanpa kita sadari, suatu film sebenarnya banyak menampilkan hal-hal aneh. Namun hal tersebut hanya lewat sekelebat mata. Sehingga gansis harus cermati dengan baik-baik setiap adegannya. Seperti pada penemuan hal-hal aneh pada film-film berikut ini yang rupanya butuh penjelasan lebih lanjut. Penasaran seperti apa hal-hal aneh tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 hal aneh yang sempat terekam dalam film-film terkenal. Rupanya beberapa hal aneh tersebut sungguh di luar nalar dan belum pernah terpikirkan sebelum-sebelumnya. Beruntungnya hal-hal aneh tersebut kini sudah terungkap bagaimana penjelasannya. Dari 9 hal aneh di atas, yang manakah yang membuatmu terkejut? Tulis di kolom komentar[/B]


Sumber : Disini
Araka
evywahyuni
daprroy
daprroy dan 30 lainnya memberi reputasi
31
12.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.