Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

los.comandosAvatar border
TS
los.comandos
Heru Bersihkan Kawasan Medan Merdeka, Jhon Sitorus: Tanpa 70 TGUPP dan Pidato
Heru Bersihkan Kawasan Medan Merdeka, Jhon Sitorus: Tanpa 70 TGUPP dan Pidato di Depan Ratusan Media

Heru Bersihkan Kawasan Medan Merdeka, Jhon Sitorus: Tanpa 70 TGUPP dan Pidato

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turun memantau giat pembersihan trotoar di sepanjang Jalan Medan Merdeka, Masjid Istiqlal, hingga ke Gereja Katedral di Jakarta Pusat, Jumat malam, (4/11/2022).

Dalam keterangannya, Heru mengatakan, kegiatan ini melibatkan hampir seribu personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Gulkarmat, Sudin Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, petugas PPSU dan Pasukan Kostrad.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam upaya pembersihan Kota Jakarta,” tutur Kepala Sekretariat Kepresidenan ini.

Dalam kegiatan besar ini, turut hadir Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Satriadi Gunawan, dan Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Andriansyah.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan terus saya gencarkan di seluruh penjuru Jakarta. Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat dengan ikut menjaga kebersihan dan saling menegur jika ada yang membuang sampah sembarangan. Bersama kita jaga keindahan kota kita tercinta,” tandasnya.

Pendukung Presiden Joko Widodo, Jhon Sitorus memuji Heru. Lagi-lagi ia seolah membandingkannya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Tanpa 70 TGUPP, tanpa Pidato didepan ratusan Media. Tadi malam, Pak Heru langsung turun bersih-bersih kawasan Medan Merdeka, Istiqlal hingga Katedral. Jakarta itu dijaga, bukan dirusak. Semoga warga-warganya makin cerdas. Jika memakai fasilitas umum, harus tanggung jawab kebersihannya,” ungkap pegiat media sosial ini, Jumat, (5/11/2022). (selfi/fajar)

https://fajar.co.id/2022/11/05/heru-...ratusan-media/

Ini hidup wanita si Kupu-Kupu Malam
asurizal
Proloque
sudarmadji-oye
sudarmadji-oye dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.