Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nggak Kalah, Karakter Ini Bisa Ngalahin Hisoka di Hunter X Hunter!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Nggak Kalah, Karakter Ini Bisa Ngalahin Hisoka di Hunter X Hunter!


Hisoka Morow

Setelah menunggu hampir empat tahun untuk manga Hunter x Hunter kembali, akhirnya manga ini kembali dari masa hiatusnya yang panjang. Selama hiatus ini, ane masih bertanya-tanya mengenai kekuata sebenarnya dari Hisoka Morow.

Dengan penampilan Hisoka yang sudah lama ditunggu-tunggu di manga Hunter x Hunter chapter 392 dengan tampilan baru. Kekuatannya memang nggak bisa diremehkan. Lantas, adakah karakter yang bisa mengalahkannya? Tentu saja ada.

Di bawah ini ane sudah membuat daftar karakter yang bisa ngalahin Hisoka sendirian. Siapakah mereka? Langsung saja agansis scroll ke bawah.

Chrollo Lucifer

Chrollo Lucilfer juga kuat, seperti yang dikatakan Machi dia dapat dengan mudah mengalahkan Hisoka. Dia adalah seorang profesional, dengan kemampuan Hunter Skill dimana dia bisa mencuri strategi lawannya, karena dia bisa mengatasi segala situasi.

Setelah kembali normal dari Rantai Penghakiman Kurapika, Chrollo mendapatkan kembali kekuatan baru dari Nen, setelah itu dia menerima tantangan Hisoka dan mengalahkannya di Arena Surga.

Meruem

Meruem adalah raja semut chimera dan sumber evolusi sejak ia diciptakan oleh ratu chimera. Dia lebih kuat dari pengawal kerajaannya, yang dianggap sebagai komandan tentara.

Dalam pertarungannya melawan Isaac Netero, dia terluka parah, karena perbedaan kekuatan antara kedua pahlawan itu terlihat jelas, dan Isaac Netero harus memberikan segalanya untuknya. Pada akhirnya, satu-satunya cara Netero bisa menghancurkan Netero adalah dengan menggunakan Poor Man's Rose miliknya.

Isaac Netero

Isaac Netero adalah kepala Asosiasi Hunter ke-12 dan dikenal sebagai karyawan Nen yang kuat pada saat itu. Meskipun dia sangat kuat di usia tuanya, mampu menyaingi Raja Semut Chimera Meruem, dia dikenal dua kali lebih kuat sebagai seorang anak.

Selama Ujian Seleksi Pemburu, Netero mewawancarai Hisoka, di mana dia bertanya mengapa dia ingin menjadi pemburu, siapa yang dia inginkan, dan siapa yang tidak ingin dia lawan.

Hisoka menjawab semua pertanyaan tetapi melepaskan kebenciannya dengan mengatakan bahwa dia ingin melawan Netero. Namun, yang terakhir tidak menganggap Hisoka sebagai lawan yang layak.

Kurapika

Kurapika adalah orang terakhir yang selamat dari Kurta dan merupakan anggota Zodiac dengan kode nama "Tikus". Dia biasanya seorang penyihir. Namun, ketika dia mengaktifkan Mata Merahnya, dia menjadi seorang Penyihir, yang memungkinkan dia untuk mengaktifkan Zaman Kaisar.

Jika Kurapika mengaktifkan Time of the Emperor, efektivitasnya akan meningkat hingga 100 persen, membuatnya tak terkalahkan. Satu-satunya downside adalah bahwa untuk setiap detik Kurapika berada di bawah Kaisar Waktu, dia kehilangan satu jam dari kesadarannya.

TERIMAKASIH

:sundulganoli
Gambar mbah Google
Thread dari TS Sendiri


emineminna
strongone
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.