Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • HASIL SHOPPE LIGA 1 : PSS SLEMAN MENANG 31-1 ATAS AREMA

happystore00Avatar border
TS
happystore00
HASIL SHOPPE LIGA 1 : PSS SLEMAN MENANG 31-1 ATAS AREMA
HASIL SHOPPE LIGA 1 : PSS SLEMAN MENANG 31-1 ATAS AREMA

Sumber : https://www.google.com/search?safe=s...tgIfAkM:&isa=y

Laga pembuka Shopee Liga 1 2019PSS Sleman kontra Arema FC di stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 15 Mei 2019. PSS Sleman mampu unggul atas Arema FC dengan skor 3-1 dan mengamankan 3 poin dalam laga perdana. Namun pertandingan ini sempat di nodai oleh oknum suporter yang membuat kericuhan dan membuat pertandingan dihentikan selama hampir satu jam.

Babak Pertama

PSS Sleman bermain menyerang sejak peluit dibunyikan. Pasukan Super Elang Jawa ingin mengamankan 3 poin perdana dihadapan pendukungnya. Tercipta gol cepat pada menit 2' melalui sepakan Brian Fereira yang menerima umpan sepakan pojok Haris Tuharea. Tersengat oleh gol cepat PSS Sleman pasukan Singo Edan langsung bangkit dan menggempur pertahanan PSS Sleman. Kokohnya pertahanan PSS sleman membuat serangan Arema FC masih belum menghasilkan gol. Baru pada menit 29' umpan Dendy Santoso dengan leluasa diselesaikan oleh Sylvano Comvalius lewat sundulan kepala, skor sama kuat 1 - 1. Pada menit 33' laga sempat terhenti karena ulah beberapa oknum suporter di tribun. Wasit memanggil kedua kapten untuk menenangkan suporter masing - masing. Setelah aparat turun tangan dan pertandingan terhenti hampir satu jam laga dilanjutkan kembali dari menit 31'. Saling serang untuk mencari keunggulan terjadi. Yevhen Bokhasvili hampir menciptakan gol tambahan bagi PSS Sleman namun bola mampu di sapu beraih oleh Johan Farizi sebelum melewari garis gawang. Babak pertama selesai dengan kedudukan sama kuat 1 - 1.

Babak Kedua

Pada babak ke dua masing - masing tim tampil menyerang untuk mencari tambahan gol demi mengamankan 3 poin di laga perdana. Yevhen Bokhashvili membuat PSS Sleman kembali unggul lewat sepakan placingnya yang dengan cantik menuju gawang singo edan yang di kawal oleh Kurniawan Kartika Ajie oada menit 57'. Arema FC tidak tinggal diam. Arema FC mulai melancarkan serangan membabi buta namum belum berhasil membuahkan hasil karen membentur tembok pertahanan PSS Sleman. Harapan Singo Edan pupus ketika Rangga Muslim mencetak gol ketiga bagi PSS Sleman dengan mennggunakan kaki kiri pada menit 82'. Arema FC berusaha mengurangi defisit gol di sisa waktu laga babak kedua. Namum para punggawa PSS Sleman mampu berkosentrasi dalam bertahan. Hingga akhir babak kedua Arema tidak berhasil mengejar ketertinggalam skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.

#ShoppeLiga1 #PSSSleman #AremaFC #GameWeek1
Diubah oleh happystore00 15-06-2019 02:21
hana1021
Happy447
bolalive00
bolalive00 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.7K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.