Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Drama Seru Babak 16 Bear Liga Champion 2022
Drama Seru Babak 16 Bear Liga Champion 2022

Dalam delapan pertandingan banyak drama seru dalam babak 16 besar  leg kedua  Liga Champion 2022. Banyak tim unggulan yang gugur di babak 16 bear ini. Inter, Mancheter United, Juventus bahan Paris Saint German pun terplet dibabak 16bar ini.

Bayern Munchen Menggunduli RB Salzburg
Bermain imbang 1 - 1 pada leg pertama di kandang Salzburg. Pada leg pertama Salzburg mampu menahan imbang Bayern Munchen dikandang sendiri. Peforma permainan Bayern Munchen pada leg pertama memang dibawah stndar permainan Bayern Munchen. Pada leg kedua dihadapan publik sendiri Bayern Munchen Menunjukkan performa permainan sebebnarnya. Robert Lewandowskimencetak gol cepat melalui titik putih pada menit 12 setelah dirinya dilanggar oleh Maximilian Wober dikotak penalti. Dengan tenang Lewandowki mngarahkan bola kepojok kiri gawang. Lewandowski hanya mmbutuhkan waktu 22 menit untuk mencetak hattrick dipertngan ini. Selanjutnya Bayern Munchn mampu mnguasai pertandingan hingga 70% possesion. Hingga mmasuki babak kdua dimenit 54 Bayern Munchn sudah unggul 5 - 0. Salzburg sempat mencetak gol pada menit 69 oleh Maurits Kjaergaard. Selanjutnya Bayern Munchen menambah 2 gol lagi oleh Thomas Muller dan Leroy Sane.

Liverpool Lolos cumipun Kalah Di Anfield
Bermodalkan kemenangan 2 - 0 di markas Inter Milan Liverpool punya kepercayaan diri yang lebih untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Inter Milan memiliki semangat untuk mengejar defiit dua gol. Liverpool dan Inter Milan tetap bermain ngotot untuk mencetak gol. Hingga menit 50 jual beli serangan terjadi. Serangan Liverpool 2 kali mengenai gawang Inter Milan oleh Matip dan Salah. Pada menit 61 Inter Milan membuka asa untuk lolos setelah Lautraro Martinez mencetak gol dari luar kotak penalti. Naas bagi Inter Milan yang harus bermain dengan 10 pemain setelah Alexis Sanches mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada laga ini. Bermain dengan10 pemain membuat pertandingan agak berat untuk Inter Milan. Hingga peluit panjang berbunyi Inter Milan tetap unggul 1 - 0 terhadap Liverpool. Meskipun kalah Liverpool tetap lolos karena unggul aggregate 2 - 1.

Manchester City Ditahan Imbang Sporting Lisbon
Setelah menag 5 - 0 di kandang Sporting Lisbon Guardiola banyak mngitirahatkan para pemain kunci. Meskipun menggunakan pemain pelapis MAncheter City masih mendominasi jalannya laga dengan berhasil melepaskan 14 percobaan tembakan ke gawang Sporting Lisbon. Skor imbang bertahan hingga babak kedua berakhir dan Manchestr City berhak melaju ke babak selanjutnya.

Real Madrid  Berhasil Comeback Lawan Paris Saint German
Hattrick Cepat karim Benzema mampu membuat Real Madrid mengalahkan Paris Saint German. Benzema mampu mencetak hattrick hanya dalam waktu 17 menit. Hattrick  Benzema ini mengubur asa Paris Saint German yang sudah unggul 0 - 1 di babak pertama. Gol yang dicetak Kylan Mbape pada menit 39 babak pertama membuat Paris Saint German unggul aggregate 0 - 2. Benzema mengamuk sehingga ia berhasil menciptakan hattrick dibabak kedua. Berawal dari kesalahan  kiper Paris Saint German Donnaruma, Benzema mampu mencetak gol pertama. Real Madrid mampu mempertahankan keunggulan aggrgate 3 - 2 hingga akhir pertandingan.

Manchester United Disingkirkan Atletico Madrid
Hasil imbang 1 - 1 di leg pertama membuat kans Manchester United untuk lolos lbig besar. Hal ini dikarenakan leg pertama dimainkan di markas Atletico Madrid. Machester United tidak mampu mempertahankan peluang lolos dihadapan publik sendiri. Dengan disaksikan pendukung langsung di markas sendiri Manchester United langsung tampil menyerang. Tetapi serangan Mancheter United tidak mampu menembus solidnya pertahanan Atletico Madrid. Petaka Manchester United terjadi pada menit 41 babak pertama. Pemain Atltico Madrid Rnan Lodi brhasil menyundul bola crossing kegawang Manchster United yang di jaga De Gea. Prtandingan di tutupdngan kemenangan Atletico Madrid dan memastikan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Ajax Tersingkir Di Kandang Seendiri
Bermain imbang 2 - 2 dikandang Benfica membuat Ajax mmiliki kesempatan lolos yang lebih besar. Tetapi seperti Manchester Unitd, Ajax tidak mampu mmamfaatkan ksempatan dngan bermain dihadapan publik sendiri. Ajax harus takluk 0 - 1 oleh Benfica. Ajax bermain antiklimaks meskipun menguasai jalannya pertandingan di leg kedua ini. Banyak peluang dari para punggawa Ajax tetapi tidak ada satupun yang mampu menjadi gol. Namun Benfica mampu memberikan kejutan dengan mampu mencetak gol oleh Darwin Nunez pada menit 77. Terlecut oleh gol Benfica skuad Ajax tidak mengurangi gempurannya untuk mengejar defisit gol. Namun sampai peluit panjang ditiupkan  Ajax tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan. Benfica mampu memamfaatkan peluang untuk lolos ke babak delapan besar. 

Chelsea Mampu Menang Dikandang Lille
Ditengah permasalahan yang dialami oleh klub Chelsea belakangan ini tidak melunturkan semangat skuad Chelsea untuk mengadapi laga tandang di Lille. Bermain sama kuat skuad Lille mampu membuat keunggulan lewat titik putih. Setelah di cek lewat VAR ternta bola sempat mengenai tangan Jorginho. Dengan tenang Buryak Yilmaz mampu mengekseskusi ke gawang Chelsea. Pullisic mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama. Jual beli serangan masih terjadi di babak kedua. Kapten Chelsea Azpilicueta mampu mengunci kemenangan untuk Chelsea pada menit 71 memamfaatkan umpan silang. Hingga pertandingan selesai Lille tidak mampu mengejar defisit gol. Chelsea mampu lolos k babak selanjutnya dengan selisih aggregate 1- 4. 

Juventus harus Takluk Dikandang
Valencia mengamuk di Kandang Juventus, Valencia mampu mencetak 3 gol tanpa balas. Juventus juga tidak mampu memamfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Petaka Juventus dimulai pada menit 78 Danille Rugani melakukan pelanggaran dikotak penalti. Dengan tenang Gerrad Moreno mengeksekusi ke gawang Juventus. Selang 7 menit kemudian pemain Villareal Pau Torres mampu menambah keunggualn pada menit 85. Di menit - menit akhir Villareal mendapatkan hadiah penalti lagi setelah Delight dianggap handsball di kotak penalti. Danjuma berhasil mengeksekusi hadiah penalti menjadi gol ketiga Villareal. Juventus harus mengubur asa untuk melangkah ke babak selanjutnya setelah kalah agregate 1 - 4 atas Villareal.

Sumber : UEFA Champions League | UEFA.com
hana1021
Happy447
bolalive00
bolalive00 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.5K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.