dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Potret Bersejarah yang Menampilkan Kejadian Unik dan Tak Terduga Pada Zaman Dahulu



Di zaman dahulu teknologi kamera belum semaju sekarang sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang memilikinya. Selain itu momen fotografi yang hendak ditangkap harus benar-benar penting dan tak diambil secara acak. Sehingga hanya momen-momen tertentu saja yang berhasil diabadikan oleh fotografi zaman dahulu. Hal ini menjadikan beberapa potret zaman dahulu memiliki sejarah penting yang melatarbelakangi pengambilan potret tersebut.

Kelebihan dari potret-potret zaman dahulu yaitu sebagian besar menampilkan momen-momen penting dan ada cerita dibaliknya. Sehingga potret tersebut menawarkan cerita menarik yang menjelaskan apa yang sedang terjadi. Seperti beberapa potret bersejarah berikut ini yang berhasil mengabadikan momen-momen unik pada zaman dahulu. Lalu seperti apa potret tersebut, mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 potret bersejarah yang menampilkan kejadian unik pada zaman dahulu. Beberapa kejadian yang berhasil diabadikan tersebut memberikan gambaran kepada kita bahwa sejarah masa lampau menarik sekali untuk dipelajari. Oleh sebab itu peran potret disini penting sekali untuk menggambarlan kejadian di masa lampau agar mudah dimengerti dan menarik minat masyarakat awam untuk belajar sejarah. Bagaimana menurut gansis? Lebih enak mempelajari sejarah lewat fotografi bukan?


Sumber : [url=https://www.quora.com/profile/Lucas-3920/https-www-quoraS E N S O R-What-is-an-interesting-fact-of-history-that-most-people-dont-know-answer-Alexander-Brown-394?ch=10&oid=86745049&share=6f37ba50&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
sukakuda
winardo32
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 38 lainnya memberi reputasi
39
13.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.