• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Avatar The Way Of Water, Bikin Akhir Tahun Menjadi Lebih Seru!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Avatar The Way Of Water, Bikin Akhir Tahun Menjadi Lebih Seru!




Desember sepertinya akan menjadi seru karena hadirnya Avatar The Way of Water, film ini memang memanjakan mata dengan tampilan visualnya.

Kisah Fantasy yang bisa memecahkan rekor dalam pemutaran filmnya 13 tahun yang lalu, kini sekuel keduanya juga akan mendapat sambutan yang positif.

Bagi yang belum melihat trailernya bisa klik video dibawah ini,



Bagaimana? Cukup seru bukan! Setidaknya Avatar akan menutup tahun 2022 dengan penuh keseruan.

Yah bayangin aja bro 13 tahun lalu pas film ini hadir mungkin dulu masih muda, tetapi sekarang umur lo juga sudah bertambah ada yang sudah menikah atau saat ini punya anak.

Berasa banget ga tuh nostalgia film ini, belum lagi film ini bisa dibilang sinematiknya memang juara. VFX atau CGI yang ditampilkan tentu totalitas, karena scene bawah air yang mereka hadirkan ini beneran syutingnya di dalam air.



Teknologi dalam animasi oleh James Cameron  bener-bener di maksimalkan, tak heran kalau di tahun 2009 yang lalu Avatar mampu menjadi yang terbaik dalam seluruh film box office dengan pendapatan sebesar USD 2,9 milar atau sekitar Rp 45 triliun.

Pemain dalam film pertama seperti Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Joel David Moore, CCH Pounder, Giovanni Ribisi, Dileep Rao, dan Matt Gerald, akan tetap hadir di sekuel keduanya.



Oke sedikit sinopsis singkat dari film Avatar The Way of Water, cerita akan loncat 10 tahun sesudah series pertama film ini.

Sully akan berkeluarga dan mempunyai anak, namun tentunya akan banyak hal yang terjadi yang menimpa keluarga dan klan mereka.

Masalah demi masalah, ditengah kehidupan, bahkan terlihat ada pengorbanan dan peperangan, untuk terus berjuang demi bertahan hidup.



Tentunya kisah perjalanan keluarga Sully tak mudah dengan durasi 190 menit atau 3 jam 10 menit, tentu film ini akan memberikan kesan perjuangan mereka yang sangat menarik.

Pastinya gak rugi nonton film ini dengan durasi 3 jam tanpa nyanyian khas film India, karena film ini akan memanjakan mata dan memberikan keseruan tersendiri berada di dunia Pandora.

Kalau dari teknologi jelas film sekarang lebih gila lagi visualnya, tetapi sanggupkah mengalahi pendapatan Avatar yang pertama?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 03-11-2022 11:50
pakisal212
kimha420
rickyrickardo
rickyrickardo dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.