rs2006Avatar border
TS
rs2006
Anies : Rekam Jejak Saya Boleh Diuji


Jakarta - Relawan IndonesiAnies menggelar acara deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Dalam sambutannya, Anies membanggakan apa yang dikerjakannya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Karena itu teman-teman relawan IndonesiAnies, mari kita tawarkan kepada rakyat Indonesia bukan sekedar visi, bukan sekedar misi, karena visi dan misi bisa di karang dan visi misi bisa dibuatkan orang. Tapi yang kita tawarkan adalah rekam jejak karya yang senyatanya sudah dilakukan," kata Anies di Jakarta Convention Center, Rabu (2/11/2022).

Dia mengatakan rekam jejak seseorang bisa diuji. Sementara, katanya, visi dan misi tak bisa diuji.

"Kalau rekam jejak boleh diuji, rekam jejak bisa dibahas, kalau visi, yang menyusun tak perlu menyiapkan bukti, yang menentang pula tidak bisa menyiapkan buktinya," ujarnya.

Anies mengatakan masyarakat dapat menilai seseorang dari rekam jejak. Dia mengatakan visi dan misi tak bisa diuji karena masih sekadar wacana.

"Sama-sama imajinasi, sama-sama tentang masa depan, masa depan belum terjadi, yang menulis tak perlu bawa bukti, yang menantang tak bisa punya bukti pula, tapi rekam jejak, rekam jejak bisa dilihat, rekam jejak bisa dinilai," ujarnya.

Bakal capres dari NasDem ini mengatakan rekam jejaknya selama menjadi Gubernur DKI bisa menjadi bekal menuju Pilpres. Dia juga bicara soal perlunya mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Relawan kita semua IndonesiAnies, kita tawarkan kepada rakyat Indonesia, apa yang sudah dikerjakan di Jakarta sebagai bahan untuk kita tawarkan kepada Indonesia, dengan kata kunci keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, itulah kata kunci kita," katanya.

"Alhamdulillah kita ikhtiarkan itu terus-menerus, karena itu kemarin pada saat kami selesai bertugas di Jakarta, saya sampaikan pada saat pidato penutupan, bahwa saya tidak akan berbicara panjang, tentang apa yang sudah dibangun di Jakarta, biarlah kenyataan itu yang bercerita dengan amat panjang tentang apa yang sudah saya kerjakan di Jakarta," imbuh Anies.

https://news.detik.com/pemilu/d-6384...ak-boleh-diuji

SCROLL KEBAWAH
POST NO 2 LEBIH SERU emoticon-Big Grin
Diubah oleh rs2006 03-11-2022 02:48
jiresh
itkgid
viniest
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.