Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Menampilkan Fashion Hits Pria Zaman Dahulu



Setiap generasi demi generasi muncul fashion hits baik pria maupun wanita yang pada tahun tertentu banyak diikuti oleh masyarakat. Bombastisnya pemakaian fashion tersebut biasanya karena pengaruh film maupun iklan sehingga menjangkau banyak orang dan menarik perhatian mereka untuk mengenakannya. Namun rupanya pakaian hits zaman dahulu tampaknya agak sedikit berbeda dengan zaman sekarang terutama pakaian hits untuk pria. Dimana banyak fashion yang menonjolkan sisi maskulin pria.

Bila dibandingkan zaman sekarang, fashion pria sungguh bervariasi sekali sehingga pakaian yang dikenakan masyarakat sungguh bermacam-macam sekali dan jarang didominasi oleh style tertentu kecuali jika dalam suatu komunitas yang mewajibkan pemakaian dresscode tertentu. Pada contoh berikut ini fashion pria zaman dahulu rupanya terbilang agak nyeleneh dan menimbulkan gelak tawa setelah gansis melihatnya. Lalu seperti apa fashion bersejarah tersebut, yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menampilkan fashion hits para pria zaman dahulu. Beberapa fashion diatas tampaknya tidak semua diadaptasikan di Indonesia karena kultur budaya Indonesia yang sangat kental menjadikan beberapa berbusana yang menampilkan sisi maskulin pria tersebut pada zaman dahulu dianggap cukup tabu. Kira-kira apakah gansis pernah melihat fashion tersebut pada masa lampau? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
kala.hideung
voltadiclofenac
cahyoacr
cahyoacr dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.