slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
4 Cara Menjadi Kaya



Muqaddimah


Quote:












Masuk pada definisi kaya, kaya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah seseorang yang memiliki banyak harta. Harta disini dimaknai sebagai sesuatu barang yang berharga dan dapat dimanfaatkan oleh dirinya sendiri, keluarganya, dan orang yang membutuhkan dari padanya. orang kaya memiliki banyak harta. Salah satu tanda seseorang dilabeli “kaya” apabila dia telah mampu menjadi manusia yang mandiri dan kebutuhan hidupnya tidak berkekurangan, bahkan bisa membantu dan bersedekah hartanya dijalan Tuhan seperti melunasi hutang kerabat yang membutuhkan, dan berbagi kepada anak yatim atau faqir miskin.

Beberapa orang begitu mendambakan kekayaan tapi melakukan dg salah. Bisa salah jalan atau salah langkah yg diikuti sejuta kebodohan.
So.... Watch and learn




Warisan


Kalo lu bukan dari keluarga kaya, apa yg mau diwariskan?? Hutang? Yg ada klean bakal bunuh diri dg warisan hutang yg tak selesai akan pelunasan. Tapi jika keluarga klean kaya... Nikmati hak itu sebagai jalan keistimewaan. Tapi mengingat klean bukan orang kaya, lanjut aja kebawah.



Nyuri

Apa yg bisa klean banggakan dg kekayaan hasil mencuri? Berbeda dengan tikus berdasi yg menjual semua harga diri demi kerakusan akan harta? Menurut gw mereka tak lebih atau bahkan bisa lebih menjijikan dari kecoak yg patut dipijak.
Lu gak akan dapat kehormatan, respect, royal dari semua yg tahu bagaimana caramu menjadi kaya.
Dan bisa saja klean berakhir membusuk dibalik jeruji besi


Kerja keras


Cara paling masuk akal yg pernah manusia terima. Tinggal bagaimana cara klean kerja keras. Dg cara halal atau menghalalkan segala cara, tergantung kekuatan hati klean.
Kerja keraslah jangan sampai dikerjai orang. Menjadi terbaik dg hal hal yg klian punya dan manfaatkan hal itu. Klean tau harus berbuat apa untuk menjadi kaya, manfaatkan itu. Jangan takut akan hal bernama proses itu. Semua akan gagal, coba lagi, gagal lagi, coba lagi.


tau cara nyepoong


Cara yg mudah dan bisa jadi cara yg menyenangkan dan agak menjijikan. Belajarlah cara menyepoong dg baik dan benar serta tau siapa yg pantas kalian sepoong untuk mendulang dan menaikkan status menjadi kaya.
Tak peduli gender kalian, karena dunia saat ini sudah seperti pelangi. Bermacam warna, begitu juga manusia.


Fokuskan pada mendambakan kekayaan. Memang harta kalian belum tentu membawa kebahagiaan tapi setidaknya masih ada kesenangan walau tempo waktunya begitu singkat untuk dibandingkan dg kebahagiaan. Tapi kita dapat membeli kesenangan dg bermacam bentuk dan warna serta rasa.
Untuk apa bahagia jika kesenangan bisa menggantikannya?
Jadilah kaya!



BONUS MEME


Quote:





Pemikiran liar pribadi | source: Google
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
hakimjaksapedo
xxxbaikkuda
bonita71
bonita71 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.7K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.