Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Video Dugem Pria, Waria dan Perempuan di Aceh Tengah Viral di Medsos





ACEH TENGAH – Sebuah video dugem laki – laki, waria dan perempuan di salah satu kafe di Aceh Tengah viral di Media Sosial (Medsos).    Dalam video berdurasi 59 detik itu, tampak sejumlah laki – laki, waria dan perempuan berjoget – joget sambil menikmati musik house ala diskotik. 

Terlihat juga, satu orang perempuan berjoget diatas meja berpakaian seksi, kemudian para laki – laki dikafe itu menikmati sambil berteriak – teriak.   Melihat hal itu, sejumlah warganet di Medsos mengaku geram, lantaran kabupaten berhawa sejuk itu terkenal dengan adat dan syari’at islam.  

 “Tempat seperti ini sudah ada dekingan, tempat dalam rekaman video itu diduga memiliki dekengan, mungkin nyetor juga jadi aman,” tulis akun Instagram @Cofferumah.   Sementara itu, netizen lain menyebut, joget – joget dikafe itu sudah sering terjadi, hanya saja baru kali mencuat kepermukaan hingga viral di Medsos.  

 “Yang deking orang kuat, tapi ingat, sekuat kuat dekingan maksiat, suatu hari kami akan bangkit,” tulis pemilik akun @hendrisagoe12.   Semenatara itu, salah akun Medsos Facebook juga menuai komentar soal video tersebut, “Dinas Syariat Islam adakah? Gayo dan Adat Istiadat,” tuli pemilik akun facebook Badri Linge.   Sementara itu, secara terpisah, Camat Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Syukurdi kepada wartawan mengatakan video yang beredar itu terdapat di wilayah seputaran Blang Bebangka, Pegasing.   
Video Dugem Pria, Waria dan Perempuan di Aceh Tengah Viral di Medsos

“Kejadian ini dilaporkan terjadi pada malam minggu lalu, saya mendapat informasi ini dari masyarakat dan Muspika kampung setempat,” kata Syukurdi.   Dirinya mengaku, persoalan tersebut sudah disampaikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Tengah.   “Dari anggota Polsek juga sudah turun kesana untuk mengecek. Berdasarkan keterangan, mereka mengaku kegiatan acara ulang tahun, serta sudah sempat dibubarkan oleh anggota Polsek,” ucapnya.

Salinan ini telah tayang di https://www.ajnn.net/news/video-dugem-pria-waria-dan-perempuan-di-aceh-tengah-viral-di-medsos/index.html.


Dulu pernah baca artikel dari Kuwait bilang kalo faktor yang merontokkan moralitas Umat Islam adalah Ulamanya (Ulama radikal). Moralitas orang acah juga bakalan hancur karena ego dari penguasa dan tokoh islamnya..

PERATURAN TERLALU KETAT BISA JADI MEMBUAT MASYARAKAT MENJADI BERMORAL, TAPI TIDAK PERNAH BISA MEMBUAT ORANG MENJADI BIJAKSANA. 

Kasihan sebenarnya sama masyarakat aceh yang susah lepas dari jeratan diperalat oleh ulamnnya.
emoticon-Sorry

Quote:
Diubah oleh kipas.angin.199 01-11-2022 20:59
hantumasam
sudarmadji-oye
hilmiazizi19
hilmiazizi19 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.