dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Makanan Aneh dan Tak Lazim Khas Luar Negeri yang Sebenarnya Bernutrisi



Hidangan makanan biasanya menyajikan kelezatan rasa dan bentuk penyajian menarik yang akan menggugah selera. Jadi dua hal tersebut sangat dibutuhkan agar makanan bisa dilirik calon pembeli. Namun demikian ternyata di luar sana banyak makanan aneh dan tak lazim namun masih memiliki penggemar setia sehingga makanan tersebut akan selalu ada dan dilestarikan penggemarnya. Entah bagaimana para leluhur dari zaman dahulu dapat menemukan makanan seperti itu.

Makanan aneh dan tak lazim bisa dilihat dari bahan pembuatannya, cara pengolahannya dan juga cara penyajiannya. Jadi keanehan makanan bisa dilihat dari ketiga hal tersebut. Sebab makanan seharusnya menawarkan kelezatan dan bukan sebaliknya. Oleh karena itu makanan tak lazim juga kadangkala memiliki rasa aneh yang sulit untuk menggugah selera. Seperti pada makanan-makanan berikut ini, yang akan sulit dimengerti bagi orang-orang yang baru pertama kali mencoba. Penasaran seperti apa makanan-makanan tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 makanan aneh dan tak lazim khas luar negeri yang sebenarnya bernutrisi. Beberapa makanan tersebut akan sangat sulit diterima oleh orang-orang yang baru pertama kali mencobanya dan biasanya kebanyakan berakhir dengan penyesalan. Namun jika gansis membiasakan diri untuk memakan makanan tersebut maka akan ada waktunya dimana gansis akhirnya menemukan letak kelezatannya.


Sumber : [url=https://picturesworththosandupvotes.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-are-some-of-the-strangest-edible-treats-of-different-cultures-answer-Christina-Rauscher-1?ch=10&oid=86042420&share=b2dd9588&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
Diubah oleh dompetjadipeci 01-11-2022 01:00
firdainayah
Uprutz
sc5
sc5 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.