• Beranda
  • ...
  • Photography
  • Hobby Fotografi Macro? Ini Dia 5 Potret Macro Embun Air yang Membuat Hatimu Tentram

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Fotografi Macro? Ini Dia 5 Potret Macro Embun Air yang Membuat Hatimu Tentram



Di tahun 2022 sekarang, hampir semua smartphone entry-level maupun midrange sudah dilengkapi lensa makro yang dapat menangkap objek-objek kecil. Lensa makro ini dibuat dengan spesifikasi khusus untuk menjawab permasalah lensa utama yang tidak bisa menangkap objek berukuran sangat kecil. Biasanya lensa utama akan sulit menangkap objek berukuran sangat kecil sehingga potret menjadi blur/tidak jelas. Oleh sebab itulah lensa makro memiliki target pasarnya sendiri.

Berbagai objek foto yang sangat kecil sebenarnya memiliki keindahan tersendiri yang tak dapat kita abadikan jika menggunakan lensa biasa. Sehingga ketika seseorang memotret suatu objek-objek yang berukuran sangat kecil, maka tiba-tiba terungkap keindahan luar biasa yang sebelumnya tak dapat diabadikan dengan lensa biasa. Seperti pada potret berikut ini yang mengabadikan momen-momen indah hasil dari fotografi macro, penasaran seperti apa potret tersebut, yuk kita intip pada thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret macro yang menampilkan sisi keindahan dari embun air pada suatu tanaman. Jika gansis memiliki hobby berupa macro photography maka cobalah lirik embun air di sekitar siapa tahu bisa mendapatkan potret menakjubkan seperti ini. Ternyata embun air dapat menjadi objek foto yang tak kalah menarik dengan objek-objek kecil lainnya.


Sumber : Disini
primawidhie
fachri15
sc5
sc5 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
9.9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.