dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
12 Tempat Indah Bersejarah yang Tak Dapat Kamu Kunjungi Karena Dilarang



Di dunia ini tidak semua tempat dapat kita kunjungi dengan mudahnya. Ada beberapa tempat yang tidak dapat kita kunjungi karena akses jalan ekstrem yang sulit dilalui. Ada juga yang tidak dapat kita kunjungi karena adanya catatan sejarah yang melatarbelakangi tempat tersebut. Sehingga wilayah tersebut ditutup sementara atau dilarang untuk dikunjungi dalam rangka melestarikan tempat tersebut supaya tidak hancur karena aktivitas tourism.

Padahal tempat-tempat tersebut menampilkan keindahan menakjubkan baik dari pemandangan alamnya maupun arsitektur bangunan masa lampau yang sungguh memanjakan mata. Jadi demi alasan konservasi tempat-tempat bersejarah tersebut untuk sementara waktu ditutup. Walaupun demikian, ada juga beberapa tempat yang ditutup karena adanya rahasia yang disembunyikan di dalamnya. Penasaran seperti apa tempat tersebut? mari kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 12 tempat indah bersejarah yang tak dapat kamu kunjungi karena dilarang. Rupanya berbagai macam tempat tersebut memiliki latarbelakang sejarah yang panjang. Beberapa tempat tersebut ada yang dilarang untuk dikunjungi demi melestarikan peninggalan bersejarah yang ada di dalamnya. Namun ada juga yang dilarang dikunjungi karena menyimpan rahasia penting yang tidak boleh diketahui oleh sembarang orang.


Sumber : Disini
skiesman
buday.coco
nikahinakumas
nikahinakumas dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.