vidyazafiria057Avatar border
TS
vidyazafiria057
Penyerang Suami Nancy Pelosi Kerap Unggah Teori Konspirasi
Pria penyerang suami Ketua DPR AS Nancy Pelosi, Paul Pelosi, diduga pernah memposting berbagai meme dan teori konspirasi di media sosial Facebook, mulai dari tentang vaksin covid-19, pemilu 2020, hingga serangan 6 Januari 2022 di Gedung Capitol.


Pria yang diidentifikasi bernama David DePape (42) ini menyerang Paul Pelosi di rumahnya yang berada di California, AS pada Jumat (28/10). Pada saat itu, Nancy Pelosi sedang tidak berada di lokasi kejadian.

Dikutip dari CNN, Sabtu (29/10), keluarga DePape mengatakan, pria tersebut telah lama diasingkan dari keluarga dan membenarkan bahwa akun Facebook yang disebutkan memposting berbagai hal soal konspirasi betul milik pelaku.

Ayah tirinya, Gene DePape mengatakan David DePape dibesarkan di Powell River, British Columbia, dan meninggalkan Kanada sekitar 20 tahun yang lalu untuk mengejar kekasihnya yang membawanya ke California.

"Saya benar-benar tidak tahu harus berpikir apa (tentang dugaan serangan keponakannya terhadap Pelosi). Mudah-mudahan kabar ini tidak benar. Aku tidak ingin mendengar hal seperti itu," ujar paman pelaku, Mark DePape.

Orang-orang yang mengenal DePape di California menganggapnya sebagai orang aneh.

Sebuah artikel 2013 di San Francisco Chronicle mengidentifikasi DePape sebagai 'pembuat perhiasan rami,' dan mengatakan bahwa dia tinggal bersama seorang aktivis nudis.

Foto-foto lain yang diterbitkan oleh Chronicle menunjukkan DePape berpakaian lengkap pada acara pernikahan tanpa busana di tangga Balai Kota San Francisco.

Linda Schneider, seorang penduduk California mengatakan kepada CNN bahwa dia mengenal DePape kira-kira delapan tahun yang lalu dan menilai tersangka sebagai orang pemalu.

"Dia bilang, dia bahkan tidak bisa pergi sendiri ke bank untuk membuat rekening karena dia takut berbicara dengan teller," kata Schneider.

Namun, Schneider kemudian menerima email yang 'sangat mengganggu' dari DePape di mana dia terdengar seperti 'megalomania dan tidak sesuai dengan kenyataan,', sehingga ia memilih putus komunikasi.

"Saya berhenti berkomunikasi dengan dia karena tampaknya sangat berbahaya," jelasnya.

https://info24jamterkini.blogspot.co...hen-cerai.html
0
339
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.