celebriteAvatar border
TS
celebrite
PKS Bantah Isu Ditawari 2 Menteri Demi Tarik Dukungan untuk Anies


PKS diterpa isu ditawari jatah dua kursi menteri Kabinet Indonesia Maju agar menarik dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) 2024, Anies Baswedan. PKS menepis dan menyatakan isu itu fitnah.

Isu PKS ditawari dua kursi menteri dan menarik dukungan kepada Anies Baswedan ramai dibahas di jagat Twitter, seperti dilihat pada Kamis (27/10/2022). Ada unggahan yang menyebutkan kabar liar PKS ditawari 2 kursi menteri sebelum disambar akun Said Didu.

Said Didu mengaku mendengar kabar lain yakni salah satu pengusaha sudah ditugaskan memberikan dana besar agar dukungan itu ditarik. Cuitan Said Didu kemudian dibalas juru bicara PKS Muhammad Kholid. Dia menegaskan isu tersebut fitnah.

"Ini hoax & fitnah. Keputusan Musyawarah Majelis Syuro VII tegas menyatakan @PKSejahtera tetap di luar pemerintahan (oposisi) hingga 2024," kata Kholid via akun Twitter. Cuitan Kholid sudah dikonfirmasi dan dia mengizinkan untuk dikutip dalam pemberitaan.

Kholid menegaskan bahwa PKS masih bersama 'Koalisi Perubahan'. PKS, kata Kholid, menuntaskan wacana 'Koalisi Perubahan' agar segera melakukan deklarasi.

"Selain itu, PKS saat ini intens bangun komunikasi di tim kecil untuk tuntaskan poros perubahan bersama Nasdem dan Demokrat," ujarnya.

Kholid menyayangkan tweet Said Didu yang menurutnya justru membuat 'Koalisi Perubahan' bisa merusak. Kholid mengingatkan agar seluruh pihak tidak menggunakan cara-cara dengan narasi merusak.

"Saya kira narasi yang dibawa Bang Said Didu, dkk ini on mission ingin merusak rasa saling percaya di poros perubahan. Saya kira itu tidak baik. Semoga cara-cara demikian tidak

Baca artikel detiknews, "PKS Bantah Isu Ditawari 2 Menteri Demi Tarik Dukungan untuk Anies" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-6373...n-untuk-anies.

Pokoke puan Presiden 2024
extreme78
pakisal212
db84x4
db84x4 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.