Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Viral Waffle Seksi di Bali, Bentuknya Mr P dan Miss V!


Jakarta - Penyajian makanan bisa mempengaruhi selera makan seseorang. Bagaimana dengan waffle bentuk alat kelamin pria dan wanita? Menu ini ditawarkan sebuah kafe baru di Bali!

Unggahan di media sosial soal makanan unik selalu menyita perhatian. Belum lama ini, pemilik akun Instagram @makanweekend (23/10) menunjukkan ada kafe baru di Bali yang menjual waffle bentuk alat kelamin pria dan wanita.

Dalam unggahannya, ia juga menandai (tag) akun kafe tersebut. Diketahui namanya Mr & Mrs Dick yang ternyata baru beroperasi sekitar sebulan. Lokasinya di Jalan Kayu Aya Nomor 35 A, Seminyak.

Kafe ini mencuri perhatian dengan tagline "The First Sexy Patisserie in Bali". Kata seksi itu rupanya diwujudkan melalui waffle berbentuk alat kelamin yang mereka tawarkan.



Ada dua bentuk waffle yaitu Mr P dan Miss V. Waffle ini bisa dipadukan dengan aneka saus celupan dan topping. Harganya Rp 40.000 per buah.

Dihubungi detikfood (27/10), Carlo selaku pemilik Mr & Mrs Dick menjelaskan lebih lanjut soal kafe dan menunya ini. Pria Italia yang tinggal di Australia ini mengaku terinspirasi dari tren yang pernah ada sebelumnya.

"Inspirasinya datang dari 'hype' yang terjadi di seluruh dunia dengan kafe-kafe serupa memberikan masyarakat kesenangan dan tawa setelah bertahun-tahun melalui pandemi Covid-19," ujarnya.

Ia percaya diri menghadirkan konsep makanan berbentuk alat kelamin di Bali lantaran ada oleh-oleh dan benda di Pulau Dewata yang berbentuk alat kelamin pria. "Di Bali, representasi alat kelamin pria dianggap sebagai simbol keberuntungan," jelasnya.

Carlo menambahkan, "Anda akan menemukan buktinya dalam berbagai hal di Bali seperti bentuk patung, gantungan kunci, pembakar dupa, dan bahkan pembuka botol (bentuk alat kelamin pria). Jadi kami menambahkan sisi seni makanan untuk hal ini."



Meski makanan bentuk alat kelamin kerap memicu pro kontra, diakui Carlo, sejauh ini tidak ada yang mempermasalahkan menu wafflenya.

"Sejauh ini orang-orang dari semua bangsa, budaya dan usia menanggapinya dengan sangat senang. Tidak ada yang komplain atau berkomentar negatif karena orang dapat dengan jelas melihat hal menarik dan lucu dari menu ini," sambung Carlo

Di kafenya, waffle ini dibuat dengan panggangan waffle yang dibentuk khusus menyerupai alat kelamin. Sejauh ini toppingnya ada whipped cream, saus cokelat, selai stroberi, saus karamel, dan sirup maple.



Sosok Carlo sendiri rupanya bukan pendatang baru dalam dunia kuliner. Sebelumnya ia mengoperasikan restoran fine dining di Australia. Selama 30 tahun terakhir, ia dan keluarganya menjalani bisnis restoran itu.

"Saya menjalankan restoran yang masuk dalam daftar Top 500 di Australia selama 30 tahun terakhir, jadi (kafe Mr & Mrs Dick) ini adalah perubahan baru yang sangat lucu untuk saya," tutup Carlo.

https://food.detik.com/info-kuliner/...r-p-dan-miss-v

Syukurnya dia buka tokonya d bali.. emoticon-Malu (S)


Coba kalo d jakarta atau sumatera barat.. habis lo.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
darkwilliam00gg
eggnostick
viniest
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
21
3.7K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.