Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • 3+ BISNIS DENGAN MODAL 5 JUTA, DIJAMIN MENGUNTUNGKAN

arifiewAvatar border
TS
arifiew
3+ BISNIS DENGAN MODAL 5 JUTA, DIJAMIN MENGUNTUNGKAN
Bisnis dengan modal 5 juta sudah bisa memberikan anda keuntungan besar. Bila anda memiliki uang sebesar 5 Juta ada baiknya digunakan untuk membuat sebuah usaha atau bisnis. Belakangan ini banyak sekali berbagai macam itu bisnis dengan modal rendah yang bisa menghasilkan banyak keuntungan. 

Sekalipun banyak ide bisnis yang bisa digunakan tetapi coba cari yang unik dan bisa bertahan lama. Pertanyaan sekarang ini banyak sekali berbagai macam bisnis baru yang hanya mengandalkan ketenaran. Dampaknya tidak bisa bertahan lama karena hanya mengikuti trend sesaat. 

IDE BISNIS DENGAN MODAL 5 JUTA
Anda harus membuat perencanaan yang matang agar modal 5 juta bisa menghasilkan banyak keuntungan. Berikut ini ada beberapa ide bisnis yang bisa digunakan untuk usaha dengan modal 5 juta yang unik tetapi memiliki tempat di hati pelanggan. 
BISNIS BUKET BUNGA 
Jika anda memiliki modal hanya 5 juta maka bisa mencoba untuk membuka bisnis buket bunga. Bisnis buket bunga ini bisa digunakan untuk beberapa orang yang memiliki acara pernikahan, lamaran, atau bahkan wisuda. Belakangan ini kehadiran buket bunga di berbagai macam acara memang sedang hits. 
Bunga merupakan simbol yang bisa mengekspresikan perasaan atau kebahagiaan kepada orang lain. Tidak heran apabila saat ini banyak yang memberikan hadiah berupa bunga. Tidak harus menggunakan bunga asli yang sulit perawatan dan jarang ada, tetapi anda dapat menggunakan bunga palsu.
Anda bisa memilih bunga palsu yang terbuat dari kain flanel atau pita satin. Modalnya juga jauh lebih murah dibandingkan apabila menggunakan bunga asli. Belum lagi bunga tersebut bisa bertahan lebih lama sehingga membuat usaha anda tetap berjalan stabil. 
BISNIS DENGAN MODAL 5 JUTA – SEWA DEKORASI 
Selanjutnya ide bisnis yang bisa digunakan untuk modal 5 juta adalah bisnis sewa dekorasi. Jadi anda bisa menerima layanan sewa event misalnya seperti ulang tahun, lamaran, maupun baby shower.
Tidak perlu terburu-buru untuk menangani event besar seperti pernikahan. 
Berawal dari beberapa event kecil yang sedang teman-teman anda memiliki bisnis tersebut bisa berjalan.
Apalagi jika anda memiliki bakat untuk mendekor dengan berbagai macam kekreatifan. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda untuk membuat bisnis dengan modal 5 juta menjadi berhasil.
Dekorasi sangat penting untuk sebuah acara sebab biasanya digunakan sebagai latar foto. Jika dekorasi yang anda buat cukup menarik perhatian maka bisa jadi usaha tersebut berkembang dan menangani event besar.

More : +++++
0
903
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.