• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 15 Potret Super Sial yang Berhasil Diabadikan Tepat Sebelum Kejadian

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
15 Potret Super Sial yang Berhasil Diabadikan Tepat Sebelum Kejadian



Kadang-kadang kita dapat mengalami hal sial di mana saja. Hal-hal sial ini kadang terjadi begitu saja biarpun kita sudah berhati-hati. Tak peduli mau sesigap apa, seseorang pasti pernah mengalami hal sial dalam kehidupan. Entah itu disebabkan karena orang lain, kelalaian semata atau kombinasi dari keduanya. Jadi kesialan akan terus mengikuti kita dan menunggu momen yang tepat untuk terjadi.

Dalam kegiatan berfoto pun tak jarang kesialan dapat terjadi. Misalnya ketika hendak memotret seseorang namun entah bagaimana caranya, tiba-tiba orang yang hendak difoto terjatuh. Jadi momen fotografi yang seharusnya menangkap momen indah dan penting justru malah menampilkan momen kesialan yang membuat siapapun terbahak-bahak setelah melihatnya. Seperti pada potret-potret berikut ini yang menampilkan kejadian sial sesaat sebelum hal tersebut terjadi. Penasaran seperti apa potret sial tersebut, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 15 potret super sial yang berhasil diabadikan tepat sebelum kejadian. Potret-potret sial tersebut mengajarkan kita bahwa kesialan akan selalu ada dan menunggu momen yang tepat untuk menimpa diri kita. Oleh sebab itu gansis mulai sekarang harus selalu waspada dan sigap ya agar hal-hal sial seperti potret di atas tidak menimpa kita. Selama kita sigap maka kemungkinan terjadinya hal-hal sial bisa semakin kita hindari. Potret nomor berapa nih yang mengocok perut gansis? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
evywahyuni
pakisal212
indrastrid
indrastrid dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.