Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dinkes Malang Konfirmasi Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan Bertambah Menjadi 135

newsbolaskorAvatar border
TS
newsbolaskor
Dinkes Malang Konfirmasi Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan Bertambah Menjadi 135
Dinkes Malang Konfirmasi Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan Bertambah Menjadi 135

BolaSkor.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang memberi konfirmasi bahwa korban yang meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan, kembali bertambah menjadi 135 orang pada Senin (24/10).

Korban terakhir yang terdata bernama Farzah Dwi Kurniawan yang beralamat di Sudimoro Kota Malang. Aremania berusia 20 tahun itu menyerah setelah berjuang dalam masa kritis di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

"Farzah Dwi Kurniawan dinyatakan meninggal dunia pada (Minggu) pukul 22.50 WIB. Yang bersangkutan menjadi korban ke-135 yang meninggal dunia dari kejadian Kanjuruhan," ujar Kepala Dinkes Kabupaten Malang, Drg. Wiyanto Wijoyo.

"Sebelumnya, ia mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU (Intensive Care Unit) RSSA Malang selama 22 hari," tambahnya.

Dinkes Malang Konfirmasi Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan Bertambah Menjadi 135

Berkaitan dengan konfirmasi itu, pihak Dinkes juga menyertakan sejumlah sebab dari kematian Farzah. Mahasiswa teknik sipil salah satu universitas di Malang itu mengalami sejumlah cedera.

"Penyebab kematian adalah gagal napas, lalu ada infeksi juga, kemungkinan karena (menghirup) gas air mata. Kemudian ada luka di kepala karena trauma," jelas Wiyanto Wijoyo.

Sementara jumlah itu bisa saja kemungkinan bertambah. Lantaran masih adanya korban luka-luka dengan kategori berat, yang masih dirawat secara intensif di dua rumah sakit umum di Malang.

"Sampai saat ini, informasinya ada 4 korban yang masih dirawat di ruang ICU. Tiga korban di RSSA Kota Malang dan satu lainnya di RSUD Kanjuruhan (Kanupaten Malang)," pungkasnya.


Sumber
newsmerahputih
kabarotocom
side.id
side.id dan 2 lainnya memberi reputasi
3
677
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.