Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thanlevia26565Avatar border
TS
thanlevia26565
5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Kemudahan dalam mengakses informasi membuat segala hal kontroversial sangat mudah naik ke permukaan, apalagi jika menyangkut nama orang-orang populer, termasuk berbagai artis cantik Indonesia.

5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas

Melakoni adegan panas dalam film yang jelas-jelas hanya akting saja bisa membuat heboh, beberapa artis ini malah tersangkut kasus video panas yang beredar luas di internet.

Tak semuanya hanya dugaan, beberapa mengaku bahwa merekalah yang benar-benar melakukan adegan panas dalam video tersebut.

Ada yang santai hingga depresi, siapa sajakah artis-artis tersebut?

Dari banyaknya konten dewasa yang dapat diakses dengan mudah oleh netizen, ada beberapa video yang menjadi sumber kehebohan lantaran wajah pemerannya sangat mirip dengan artis Tanah Air.

Parahnya lagi, beberapa dari video tersebut ternyata memang benar-benar menampilkan selebriti Indonesia yang kita kenal, lho.

1. Luna Maya


5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Berkiprah di dunia hiburan sejak lama membuat Luna Maya yang memiliki paras cantik dengan perawakan tinggi semampai menjadi salah satu artis dengan penghasilan terbesar yang karirnya selalu melejit.

Namun, siapa sangka kalau artis yang lahir di Denpasar Bali ini ternyata pernah tersandung kasus video panas berdurasi enam menit?

Yup, pada tahun 2010 silam, Luna Maya memang pernah terlihat di dalam sebuah video syur yang beredar di internet bersama dengan penyanyi kondang Ariel NOAH dan juga Cut Tari.

Akibat beredarnya video syur tersebut, karir Luna sempat surut hingga mendorongnya untuk vakum sementara dari dunia hiburan.

2. Cut Tari


5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, Cut Tari juga turut terlibat dalam kasus video panas Luna Maya dan Ariel NOAH.

Awalnya, artis cantik yang kala itu berstatus sebagai istri dari Yusuf Subrata ini menyangkal keterlibatannya dalam video mesum tersebut.

Cut Tari sempat mengatakan bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut bersama Luna Maya dan Ariel NOAH hanya memiliki wajah yang sangat mirip dengannya, dan bukan dirinya.

Namun, setelah melewati proses persidangan, akhirnya Cut Tari mengakui kalau dirinya-lah wanita yang ada di video tersebut. Sayang sekali, ya?

3. Maria Eva


5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Tak hanya video syur Luna Maya dan Cut Tari saja yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, skandal kasus video mesum penyanyi dangdut Maria Eva ternyata tidak kalah mengejutkan.

Nama penyanyi dangdut yang satu ini langsung melejit pada tahun 2006 lantaran hubungan gelapnya dengan salah satu anggota DPR-RI, Yahya Zaini.

Bahkan, video syur dirinya yang tengah bercinta dengan anggota DPR-RI tersebut beredar luas di internet dan sontak mengagetkan banyak pihak.

Kasus beredarnya video mesum tersebut kemudian semakin melebar karena pengakuan Maria Eva yang mengaku pernah menggugurkan kandungan hasil hubungannya dengan Yahya Zaini.

4. Gisella Anastasia


5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Kali ini, giliran penyanyi sekaligus pengusaha Gisella Anastasia yang tersandung kasus video syur yang baru-baru ini beredar luas di internet.

Video berdurasi 19 detik tersebut menampilkan sesosok wanita yang wajahnya sangat mirip dengan ibunda Gempita ini.

Meski awalnya tidak memberi klarifikasi maupun penyangkalan yang tegas, akhirnya mantan istri Gading Marten ini mengakui bahwa ialah yang ada dalam video tersebut.

Ternyata, video yang ia rekam untuk dokumentasi pribadi itu diambil pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan bersama pria berinisial MYD. Waduh, ngaku juga!

5. Marion Jola


5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas
Siapa yang tidak kenal penyanyi muda, cantik, dan berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini?

Yap, Marion Jola dengan modal karakter suara yang khas dan seksi, serta parasnya yang imut mampu menghipnotis banyak orang di luar sana.

Namun, tahun 2018 pada saat dirinya sedang merajut karir, Marion sempat diterpa tuduhan keterlibatannya dalam video panas berdurasi 45 detik yang beredar di internet.

Awalnya, pelantun lagu Rayu ini sempat terganggu dengan berita tersebut, namun Marion dengan tegas menyangkal wanita yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.


0
1.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.