Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hellraiser! Film Horror Cadas Sekaligus Cerdas




Film ini rilis di 7 Oktober 2022, sebuah film horror yang di reboot ulang yang hadir di tahun 1987, mirip dengan Pengabdi Setan yang merupakan film reboot dan sukses dipasaran.

Bahkan Pengabdi Setan menjadi sebuah film yang cukup laris walau hanya reboot, kemungkinan besar film yang di sutradarai oleh David Bruckner dan dibintangi oleh Odessa A’zion, Jamie Clayton, dan Adam Faison bisa menyamai rekor pengabdi setan.



Film ini tayang di Hulu, kalau kita ingin nonton harus menggunakan vpn US. Jadi film ini bukan slasher, model psikopat yang membunuh orang. Tapi ini formulanya cukup berbeda, menurut kabar tema slasher di tahun 80an lagi mendominasi pada film horror.

Film ini untuk sekarang mengalami modifikasi yang bagus, walau spirit Hellraiser tidak ditinggalkan. Untuk film ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki kecanduan akan puzzle kuno, dan kalau teka-teki itu berhasil akan bertemu dengan Cenobites yang dipimpin oleh pinhead, dimana ia akan memberikan hadiah siksaan neraka yang tiada tara.



Film ini memang mengkombinasikan antara hal gaib dan juga kesadisan. Sebenarnya banyak cenobite yang hadir, namun tanpa Pinhead rasanya film ini bukanlah Hellraiser.

Jadi Pinhead bisa dibilang ikon dalam film ini, karena karakternya mudah dikenali dimana berkepala botak dan dipenuhi paku.



Nah menurut cenobites ini siksaan itu adalah bentuk dari kenikmatan, bisa dibilang ini perwujudan dari sadomasokis.

Karena di versi awalnya juga memberikan tema tentang BDSM, nah di reboot ini BDSM diganti menjadi pecandu narkoba.

Sedikit sinopsisnya, ada perempuan yang bernama Riley mantan pecandu yang diajakin pacarnya buat ngebobol gudang punya orang kaya. Bukannya dapat duit malah dapat kotak puzzle yang akhirnya bisa diselesaikan oleh Riley dan membuka gerbang cenobites.



Nah, siapapun yang bisa menyelesaikan fase puzzle akan mendapatkan hadiah, dan dapat menyelesaikan masalah yang ia mau.

Bisa dibilang film ini memberikan kenikmatan layaknya drug, dimana penyiksaan itu adalah sebuah kenikmatan yang akan diterima oleh orang-orang yang sukses menyelesaikan puzzle itu tadi.

Apakah Riley dapat lolos dari para cenobites itu? Bisa kamu saksikan film ini di Hulu, tapi buat para penggemar horor mistis mending skip aja sih gan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 25-10-2022 08:10
provocator3301
indrastrid
diki174
diki174 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.