siveAvatar border
TS
sive
12 JENIS USAHA YANG COCOK MENURUT SHIO
   12 JENIS USAHA YANG COCOK MENURUT SHIO



Quote:




Shio merupakan metode yang sering digunakan sebagai dasar untuk menggambarkan peruntungan dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari rejeki, karier, asmara, kesehatan bahkan hingga bisnis. Memulai usaha berdasarkan shio dipercaya bisa membuka peluang yang baik untuk mencapai kesuksesan.

Lalu seperti apa sih detailnya? Yuk di cek, bidang usaha apa yang ccocok menurut shio anda!

 

1.      TIKUS

Tikus biasanya sangat berhati hati terhadap sesuatu. Ketelitiannya terhadap hal hal kecil membuatnya cocok berurusan dengan uang. Maka sangat disarankan untuk  memilih bisnis yang berhubungan dengan uang. Jadi kalo tidak ada uangnya lebih baik tinggalkan bisnisnya.

 

2.      KERBAU

Kerbau memiliki sifat dasar seorang pekerja keras dan serius. Kerbau yang sangat kental dengan elemen tanah dan air membuatnya sangat cocok membajak sawah.

 

3.      MACAN

Macan terkenal akan sifatnya yang keras dan tegas. Maka usaha yang sangat cocok adalah membuka jasa penagihan.

 

4.      KELINCI

Cerdas dan mudah di sukai, adalah karakteristik utama dari kelinci. Selain itu kelinci suka sekali melompat. Maka usaha yang cocok adalah jasa pembasmi kutu loncat.

 

5.      NAGA

Pintar, dan memiliki jiwa kepemimpinan merupakan karakter yang menonjol pada naga. Membuka usaha partai politik adalah sebuah pilihan yang tepat bagi mereka.

 

6.      ULAR

Ular biasanya memiliki karakter rajin dan kreatif. Selain itu mereka sangat suka berganti kulit. Jadi sepertinya membuka bisnis kulit ular merupakan pilihan yang tepat.

 

7.      KUDA

Selain suka berlari, kuat dan dan tak kenal lelah adalah karakteristik utama dari kuda. Kuda terkenal dengan staminanya yang begitu luar biasa. Maka usaha yang paling cocok adalah penyewaan delman.

 

8.      KAMBING

Kambing merupakan pengamat yang baik. Memiliki karakteristik tenang dan lembut. Selain itu kambing memiliki cita rasa yang baik. Jadi usaha yang paling tepat adalah warung makan sate kambing dan tongseng.

 

9.      MONYET

Mudah beradaptasi dan cekatan. Pandai membaca peluang dan selalu bisa mengatasi berbagai masalah yang datang. Ini membuat mereka sangat cocok untuk membuka usaha hiburan seperti topeng monyet.

 

10.  AYAM

Pemikir dan detail soal keuangan. Selain itu juga mereka punya cita rasa yang bagus dan mudah disukai oleh orang lain. Hal itu membuat mereka sangat cocok untuk memulai bisnis kuliner. Contohnya Sate Ayam atau Soto Ayam.

 

11.   ANJING

Anjing punya karakteristik yang setia dan dapat memberikan rasa aman terhadap orang di sekitarnya. Maka bisnis yang cocok adalah membuka jasa keamanan.

 

12.  BABI

Babi terkenal dengan sifat malasnya. Cenderung mengharapkan sesuatu yang instan. Maka salah satu alternatif bisnis yang bisa disarankan adalah pesugihan babi ngepet.

 

Demikian 12 jenis usaha berdasarkan shio yang mungkin bisa jadi pandangan untuk anda dalam memulai usaha. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Sekali lagi, tidak perlu di yakini serratus persen. Karena yang namanya perkiraan bisa saja salah, namun bisa juga tidak benar. Kalau benar cukur, tidak benar ya gondrong.



Quote:






51V3
putri baikan
provocator3301
provocator3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.