andirielAvatar border
TS
andiriel
Pawang Ular Di Jatim Tewas Usai Digigit 2 King Kobra Miliknya

BaperaNews - Nasib tragis terjadi pada seorang pria yang diketahui sebagai pawang ular di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (Jatim). Imam Rokhani tewas usai digigit dua ekor King Kobra miliknya, pada Minggu (23/10).

Kejadian berawal saat Imam Rokhani (49) hendak mengganti air minum ular miliknya sekitar jam setengah 4 pagi, namun korban malah digigit saat memasukan tangannya. Ular tersebut diketahui telah dipelihara 5 tahun oleh Imam.

Kepala Satpol PPK Trenggalek Triadi Atmono menjelaskan bila korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedomo Trenggalek. Namun nyawa korban tak tertolong usai terkena bisa dari ular miliknya.

Triadi menjelaskan bila korban sudah tidak sadarkan diri saat dalam perjalanan ke rumah sakit, hingga akhirnya pihak rumah sakit menyatakan pawang ular tersebut meninggal dunia.

Ular King Kobra Telah Dipelihara 5 Tahun
Triadi Atmono menerangkan bila ular tersebut memilki ukuran yang cukup besar karena telah dipelihara selama 5 tahun, dua ekor King Kobra milik Imam Rokhani tersebut memiliki panjang 2,5 meter dan 4,5 meter.

“Ular ini besar sekali, sudah lama dipelihara oleh pemiliknya (korban) selama lima tahun,” ungkapnya.

2 ekor ular berbisa tersebut akhirnya dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas Satpol PP Kabupaten Trenggalek. Dengan hati-hati petugas mengamankan ular tersebut dan memisahkannya dalam kotak terpisah.

Imam Rokhani Dikenal Sebagai Pawang Ular
Warga sekitar mengenal korban sebagai pawang ular, beberapa video yang beredar menampilkan aksi Imam rokhani saat bermain dengan ular King Cobra miliknya. Dirinya terlihat tanpa rasa takut mencium kepala ular tersebut.

Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, hewan buas dan berbisa tentu tetaplah memiliki insting predator meski telah dijinakan atau dipelihara dalam kurun waktu yang lama.



Lagi yaa ada aja sii udah tau uler berbahaya masih aja dimainanemoticon-Frown
Diubah oleh andiriel 24-10-2022 07:53
nomorelies
music9000
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.