pilot2isekai078Avatar border
TS
pilot2isekai078
Jokowi Promosikan IKN ke Investor, Kader Demokrat Ledek: Feni Rose Ada Saingan
Minggu, 23 Oktober 2022, 10:39 WIB


Warta Ekonomi, Jakarta -

Kader Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, mendadak menyindir aksi Presiden Jokowi yang terlihat bagaikan bintang iklan ternama.

Pada potongan video yang diunggah Panca, Presiden Jokowi mengajak calon investor untuk berinvestasi di IKN (Ibu Kota Negara) Nusantara.

"Feni Rose @FeniRose_ ada saingan, hahaha," sindir Panca dikutip dari unggahan Twitternya, @panca66, Minggu (22/10/2022).

Sebagaimana diketahui, Feni Rose merupakan bintang iklan ternama tanah air. Juga seorang pembawa acara, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Dia terkenal berkat penampilannya sebagai Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf.

Demi terwujudnya IKN Nusantara, Presiden Jokowi di hadapan calon investor, memberikan kebebasan memilih di mana mereka ingin berinvestasi.

"Bapak ibu bisa pilih, mau di mana? Bisa pilih. Mau di mana, mau investasi di sebelah mana, mau di kawasan inti? Ya harganya beda," ujar Jokowi pada video itu.

Jokowi menawarkan, calon investor bebas memilih ingin berinvestasi di mana. Di Financial Center, di kawasan Health Care Center, di kawasan Education Center, di Housing Area, ataupun di Tourism Area.

"Saya sampaikan, ini adalah kesempatan pertama dan kesempatan emas, yang tidak akan terulang lagi. Inilah saatnya mencatat sejarah Indonesia dan melakukan lompatan," pungkas Jokowi. 

warta ekonomi
gabener.edan
za4d1
alslakraditossh
alslakraditossh dan 8 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.