valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Jokowi: Saya Yakin Golkar Tak Sembrono Deklarasi Capres!


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sambutan dalam acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar. Dalam sambutannya, Jokowi mengaku yakin Partai Golkar tidak sembrono dalam mendeklarasikan calon presiden yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

Mulanya, Jokowi mengatakan Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dan mempunyai pengalaman malang melintang selama 58 tahun berdiri. Bahkan, kata Jokowi, Partai Golkar juga sudah banyak mengalami asam garam perpolitikan Indonesia.

"Golkar sebagai partai yang sudah matang, punya pengalaman malang melintang, 58 tahun pengalaman yang sangat panjang banyak makan asam garam perpolitikan Indonesia," kata Jokowi di Jiexpo Kemayoran, Jakpus, Jumat (21/10/2022).

Karena pengalaman Golkar itulah, Jokowi mengaku yakin Partai Golkar akan cermat, teliti dan tidak semborono dalam mendeklarasikan calon presiden yang maju pada Pemilu 2024. Meskipun, ungkap Jokowi, para kader Golkar telah berteriak 'Airlangga Hartarto' sebagai calon presiden di acara ini.

"Oleh sebab itu saya yakin saya yakin, saya yakin Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati, tidak sembrono, dalam mendeklarasikan calon presiden yang maju Pemilu 2024, meskipun tadi saya lihat semua teriak Pak Airlangga Hartarto," ungkap Jokowi.

Diketahui dalam acara Golkar, hadir sejumlah ketua umum partai politik lain. Mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Selain itu, ada juga sejumlah elite partai lainnya yakni Bendum NasDem Ahmad Sahroni dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

https://news.detik.com/pemilu/d-6362...klarasi-capres

Pak jokowi langsung ngomong d depan muka surya paloh.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
srikuncara70484
anu.ku.l
anton2019827
anton2019827 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.