Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • She Hulk : Attorney at Law, Series Terlemah Dari MCU!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
She Hulk : Attorney at Law, Series Terlemah Dari MCU!




Marvel Cinematik Universe telah menamatkan series She Hulk : Attorney at Law, tentunya film ini sangat menarik untuk di ulas karena banyak pengamat film langsung memberikan rating buruk pada film series Marvel yang satu ini.

Bahkan setiap episodenya banyak memunculkan kritikan, bahkan sudah dari trialnya saja sudah mengundang kritikan terhadap cgi nya yang kurang dari film Marvel yang lain, hmmm apakah series ini memang sejelek itu? Yuk, kita bahas.



Series ini punya 9 episode, bahkan tiap episode sekitar 30 menit. Bisa dibilang series yang pendek, karena memang di set up untuk cerita yang fun, ringan, penuh komedi, mirip dengan series Ally McBeal di tahun 90an.

Dimana karakternya kadang suka bicara dengan penonton, mungkin terinspirasi dari Dead Pool. Menariknya She Hulk di dalam komik juga melakukan hal yang serupa, jadi bisa saja memang She Hulk disesuaikan dengan karakter komiknya.



Film ini cukup simple hanya berkutat pada kisah Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai She Hulk dirinya adalah sepupu dari Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan menjadi Hulk setelah terkontaminasi oleh darahnya Bruce Banner.

Namun isu-isu soal gender sering diangkat dalam series ini, bayangkan Bruce yang menjadi Hulk yang tidak bisa mengkontrol kekuatannya hingga terakhir di End Game, tapi Jennifer langsung bisa tanpa harus puluhan episode.



Disini banyak orang beranggapan bahwa Titania (Jameela Jamil) yang menjadi villain utama dari series ini, namun ternyata anggapan itu salah besar. Super vilain dalam series She Hulk adalah netizen, karena kritikan tajam, hingga bullyan, sering hinggap di series ini.

Apalagi sering dibanding-bandingkan dengan Hulk versi Bruce yang terlihat lebih macho dan keren, namun netizen yang benci dengan She Hulk tetap menonton seriesnya juga! Kenapa?



Bagi penggemar MCU, pasti sudah pahamkan kalau mereka ini kalau bikin film suka masukin easter egg atau detail kecil terkait series sebelumnya atau yang akan datang.

Mereka ingin tahu MCU ini akhirnya akan dibawa kemana, apalagi ada Dare Devil di akhir series. Dan menariknya Hulk ini punya anak, ini yang menjadi sisi informasi yang baru untuk penggemar MCU.



Karena setiap series MCU akan selalu berkaitan, kalau seperti Moon Knight yang terkesan stand alone mungkin bisa tidak nonton. Tapi She Hulk, sayang kalau dilewatkan detail kecil yang diinfokan dalam series ini.

Bagi lo penggemar Marvel apa tanggapannya tentang series ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 20-10-2022 15:25
ushirota
broth3rJACK
78Kg
78Kg dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.