Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iselfiawrdsAvatar border
TS
iselfiawrds
Agan Mau Lanjut Setelah Diselingkuhin? Coba Terapin 3 Tips Ini Dulu, Deh!
Saya: Agan tau nggak kenapa para K-popers itu setia, nggak pernah selingkuh?
Agan: Kenapa?
Saya: Ya karena Agan selingkuhannya.


Quote:


Bagi pasangan lain, mungkin udah nggak ada jalan untuk kembali ke masa-masa membahagiakan setelah mergokin pasangannya selingkuh. Tentu aja, dikhianatin itu nggak enak, Bro!

Perselingkuhan sendiri ialah satu hal yang nggak akan pernah diharapkan oleh pasangan mana pun dan kapan pun. Tapi sialnya, hal sialan seperti halnya perselingkuhan ini, bisa aja terjadi di dalam hubungan yang romantis sekalipun!

Beberapa orang percaya bahwa setelah terjadi perselingkuhan, hubungan mereka nggak bisa kembali seperti sedia kala. Ya iya, lah. Kan, kaca retak nggak bisa balik lagi!

Eh tapi, ada juga yang tetap milih ngelanjutin hubungannya, berusaha ngembaliin ke semula keretakan itu tadi.Apa bisa? Mungkin emang bisa, itu juga tergantung mereka yang mengalami. Apalagi, teruntuk sang korban. Sang korban bebas mau memaafkan atau menyatakan ‘berhenti sampai di sini’.

Buat Agan yang mau lanjut, coba baca sampai di bawah, deh!

1. Putusin Dulu Pengganggunya Alias Selingkuhannya!
Agan harus memastikan dengan mata kepala Agan sendiri kalau si godaan ini benar-benar udah benar-benar enyah dari hubungan kalian! Tapi, Agan kayaknya bakal kesulitan kalau selingkuhannya ini ternyata rekan kerja pasangan Agan, huhu.

2. Pastikan Pasangan Agan Nggak Ngulangin Lagi
Nah, di sini Agan kudu belajar skill FBI, nih. Agan kudu pintar nyari tanda-tanda yang memberi titik terang bahwa emang mereka benar-benar nyesel atas tindakan mereka. Itu bisa aja berupa kesedihan gitu, Gan.

Agan amati, deh, apakah pasangan Agan merasa sedih? Apakah dia kelihatan menyesal? Kalau enggak, wah ... parah. Studi aja nunjukin kalau seorang pasangan enggak menunjukkan penyesalan atas ketidaksetiaannya, maka kemungkinan besar perselingkuhan akan kembali terjadi!

2. Agan Tanyain Dulu, Apa Alasan Dia Selingkuh
Ini dipercayai oleh banyak ahli, loh, Gan, bahwa perselingkuhan ini berasal dari perasaan nggak aman yang dalam. Jadi, langkah tepat untuk memperbaiki keretakan tersebut ya dengan menggali sejak awal. Agan tanya, deh, kok bisa dia tergoda? Kok bisa dia selingkuh? Minta pasangan Agan buat terbuka sama Agan.

Eh tapi ... kalau pasangan Agan nolak untuk melakukannya atau malah nyalain Agan, wah, mungkin baiknya Agan udahin aja. Karena itu tandanya, dia nggak mau jujur sama Agan, dia nggak mau mengatasi masalah yang mengakibatkan dirinya sendiri selingkuh dari Agan.


Referensi artikel: klik di sini
Diubah oleh iselfiawrds 19-10-2022 13:28
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.