Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangsurotoAvatar border
TS
kangsuroto
Bertemu Menteri PUPR, Heru Budi Bahas Normalisasi Kali Ciliwung
Bertemu Menteri PUPR, Heru Budi Bahas Normalisasi Kali Ciliwung

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku membahas normalisasi Kali Ciliwung dan sinergi penanggulangan banjir Jakarta saat bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Senin (17/10/2022).

Hal itu diungkapkan Heru saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022). "(Pembahasan) ada kaitannya dengan normalisasi, sodetan Kali Ciliwung, Cimahi, dan seterusnya, dan master plan penanggulangan banjir nanti kami sinergikan," ungkap Heru.

Heru menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terkait pembebasan lahan untuk normalisasi kali. "Ya nanti kami selesaikan, dalam jangka waktu dekat akan sinergi dengan Menteri ATR/BPN," kata dia.

Adapun Heru bertemu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Senin (17/10/2022) sore.

Saat itu Heru mengatakan akan meminta saran dan berkoordinasi dengan Basuki mengenai upaya yang perlu dilakukan dalam mengatasi banjir kiriman dari luar Jakarta. "Kalau banjir itu kan ada tiga, banjir rob, banjir hujan yang memang masuk ke area Jakarta, banjir kiriman.

Nanti sore saya akan bertemu dengan Menteri PUPR terkait dengan banjir kiriman yang memang harus terbebankan di DKI," kata Heru di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin pagi. "Saya menghadap beliau untuk meminta saran dan koordinasi dan kombinasi dan apa yang harus saya lakukan, pemerintah daerah apa yang harus dilakukan dan bersama-sama dengan bidang PU," ujar dia.

Sumber

Era Naturalisasi Pak Anies telah usai....  emoticon-Stick Out Tongue

Bener bener Antitesa  emoticon-Ngacir


muhamad.hanif.2
antiketek
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.