• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Desain Keren dan Inovatif pada Benda-Benda ini Akan Membuatmu Takjub

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Desain Keren dan Inovatif pada Benda-Benda ini Akan Membuatmu Takjub



Setiap tahunnya manusia selalu menciptakan desain keren atau inovatif dari benda-benda pakai baik itu barang-barang ataupun infrastruktur. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menemukan solusi terbaru untuk mengatasi masalah-masalah yang belum terselesaikan pada desain benda yang telah diciptakan. Sehingga setiap tahunnya pasti kamu menemui benda sehari-hari yang diciptakan dengan desain yang unik.

Pembuatan desain keren dan inovatif tentunya melalui proses research and development yang panjang dan memakan banyak biaya sehingga barang-barang berdesain unik mungkin biasanya memiliki nilai jual yang lebih mahal dibanding benda serupa yang sudah ada. Jadi penemuan inovasi menjadi nilai jual pada suatu benda. Seperti pada benda-benda berikut ini yang memiliki berbagai desain keren dan juga inovatif. Penasaran seperti apakah benda-benda tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 desain keren dan inovatif pada benda-benda yang akan membuatmu takjub. Rupanya beberapa benda memiliki desain unik yang bertujuan untuk mengatasi beberapa keluhan yang sering dihadapi orang-orang. Namun ada juga beberapa diantaranya yang diciptakan untuk menarik minat pelanggan. Dari 10 desain benda-benda di atas, yang manakah yang paling gansis sukai? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Rainbow555
Okutet
bastian86
bastian86 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.