iskrimAvatar border
TS
iskrim
Foto Terbaik Apa yg Bisa Kamu Dokumentasikan Hari Ini, Gan?


Siapapun sekarang bisa jadi seorang fotografer dadakan, hanya dengan berbekal hape kelas smartphone kini kita bisa mengabadikan sebuah momen yang tidak terduga atau tidak disangka-sangka. Seperti halnya yang baru saya dapatkan hari ini.

Sudah terlihat penampakkannya di header thread kan? Seekor belalang yang sedang berdiam diri, dibelakang kaca spion motor saya. Kehadirannya begitu mengejutkan karena garasi yang biasa saya tempati tiba-tiba kedatangan tamu, seekor belalang hijau, memang ada sedikit rumput liar disana sengaja tidak saya babat, tapi sehari-harinya saya tidak pernah menemukan seekor belalang pun. Datang dari mana, ya mereka?

Saya penasaran, kemudian saya bertanya ke mbah gugel ternyata hewan ini adalah seekor belalang padi, bagian dari kelompok serangga yang masuk dalam suborder Caeliferadan banyak dijadikan makanan favorit burung berkicau, telah ada sekitar 250 juta tahun lalu.



Belalang padi atau dikenal juga sebagai belalang daun rupanya menjadi musuh petani karena sering memakan batang daun padi dan sejenisnya. Musuh alami belalang ini ternyata berbagai burung, pantes saja burungnya si Anto teman saya paling gacor setelah diberi makan belalang ini emoticon-Ngakak (S)

Kembali ke topik thread tentang membahas foto terbaik apa yang bisa kamu dapatkan hari ini, sepertinya setiap orang akan berbeda-beda hasil jepretannya. Tapi yang paling bernilai dan berkesan biasanya sesuatu yang unik, memiliki makna yang dalam atau sebuah momen langka yang jarang orang temui seperti foto yang berhasil saya sertakan di thread ini. Buat saya ini suatu momen yang jarang ditemui.



Sekarang, apakah kamu sudah memiliki foto yang saya maksud atau justeru malah tergugah, merasa tertantang untuk mencoba mendapatkan hasil foto yang lebih bernilai? Tenang, hasil fotomu seperti apapun bebas saja bisa kamu posting di thread saya kali ini, yang menurutmu berkesan.

Disini kita bukan soal mencari siapa yang fotonya paling bagus, siapa yang paling bernilai tapi saya hanya ingin kalian bisa melakukan sesuatu yang berarti agar tidak gabut, tapi ditengah kesibukanmu bernafas dan scroll-scroll layar hape masih ada waktu untuk jadi orang yang kreatif yaitu memberikan inspirasi positif kepada yang lain. Kuy, kita coba dan posting disini..






Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Dok. Pri




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 20-10-2022 05:09
123lalalolo
bastian86
embunsuci
embunsuci dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.9K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.