c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kondom Wanita Atau Pria! Mana Yang Lebih Efektif




Pembahasan kali ini adalah edukasi tentang seks, bisa dibilang seks salah satu hal yang penting, karena sehatnya manusia ketika kebutuhan akan seks mereka juga terpenuhi dan tidak ada kendala.

Di kehidupan modern saat ini banyak anak tentu menjadi beban orang tua, karena biaya hidup yang tinggi, belum lagi kalau terjadi resesi maka inflasi akan terjadi. Bisa-bisa pusing tujuh keliling, sebab anak harus disekolahkan sedang biaya pendidikan saat ini tidaklah murah, walau pemerintah sudah membantu dengan kartu pintarnya tapi tidak semuanya kebagian.



Belum lagi masalah kesehatan sang anak, ini juga menjadi masalah penting yang harus diemban oleh orang tua! Untuk itu, sebelum menikah hendaklah berfikir kedepan karena menikah bukan hanya sekedar punya keturunan. Tapi, bagaimana kedepannya menciptakan SDM yang berkualitas.

Terciptanya anak tak lepas dari perbuatan seks, masalahnya saat ini di zaman modern karena tahu mendapatkan bayi menjadi problematika tersendiri maka banyak pasangan mencegah kehamilan yang belum direncanakan.

Kalau dengan pil KB atau pakai spiral memang ada efek-efek tertentu, seperti tubuh gemuk atau jadwal Mens yang tidak teratur. Yang lebih aman adalah menggunakan kondom, namun banyak yang tidak tahu kalau kondom itu ada 2 macam, yaitu untuk pria dan wanita.

Konten Sensitif


Untuk kondom pria biasanya lebih mudah ditemukan di apotik, toko obat atau minimarket bahkan harganya relatif terjangkau dengan isi 12 buah dijual kira-kira seharga 60.000 rupiah.

Sedangkan untuk kondom wanita memang jarang, biasanya pesan dari dokter kandungan atau secara online. Biasanya dengan isi 5 buah, harganya diangka 60.000 rupiah. Jelas kondom wanita harganya lebih mahal.

Kalau cara penggunaannya tentu sudah paham, apalagi kondom wanita tentu sudah mendapatkan arahan dari dokter kandungan. Namun seberapa besar tingkat efektivitas diantara kedua kondom tersebut?



Jadi begini, kalau pemasangan kondom wanita secara tepat maka 95% cukup efektif. Namun biasanya cara pasang sering tidak tepat, maka terjadi penurunan efektivitas di 71%. Sedangkan kondom pria bila dipakai dengan tepat tingkat efektifnya mencapai 98%, sedangkan kalau tidak tepat entah ukuran yang kurang pas maka tingkat efektivitas turun menjadi 80%.

Jadi dari tingkat efektif, kondom pria lebih baik daripada kondom wanita. Selain itu harga lebih murah, namun hati-hati penggunaan kondom dengan kualitas rendah rawan kebocoran.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








cheria021
badbironk
anonymous987
anonymous987 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.