Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jennie BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Porsche, Rilis Mobil Desain Sendiri

iptekjaya8270Avatar border
TS
iptekjaya8270
Jennie BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Porsche, Rilis Mobil Desain Sendiri
Konten Sensitif


Kolaborasi Dengan Porsche – Jennie BLACKPINK kini menunjukan keberadaannya sebagai seorang superstar. Sesudah bekerja sama dengan berbagai macam merk mewah yang ada didunia mulai dari fashion bahkan makeup, saat ini jennie dijadikan sebagai inspirasi merk mobil mewah dari Jerman, yaitu Porsche.

Jennie kini menjadi perbincangan karena telah berkolaborasi dengan sebuah perusahaan mewah, Porsche. Kolaborasi yang dilakukan Bersama jennie telah diberit
akan langsung dalam postingan video dalam akun Instagram Porsche.
Dikutip dari Porsche, kolaborasi bersama Jennie merupakan sebuah perwakilan dari program Sonderwunsch yang akan diciptakan. Sonderwunsch merupakan program yang bisa membantu produsen Porsche untuk mendesain sendiri mobil yang diinginkan. Bahkan, kolaborasi ini juga adalah peluang untuk saling bertukar ide.

“Kerja sama dengan Jennie Blackpink merupakan pengalaman menyenangkan bagi proyek Sonderwunsch yang pertama Porsche Korea. Jennie merupakan simbol global yang berdampak bagi Generasi Z di Korea,” kata Holger Gerrmann, CEO Porsche Korea, dilansir dari Porsche.
Jennie mengatakan bahwa ia berkolaborasi bersama salah satu perusahaan mobil mewah dari Jerman merupakan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi, jennie dapat mendesain sebuah ide lewat mobilnya.”Saya begitu bangga sudah merancang ide saya. Saya membutuhkan banyak waktu untuk keliling dunia. Langit dan awan merupakan teman berkeliling saya dan simbol menarik dari pengalaman ini,” kata jennie yaitu anggota Blackpink yang merupakan penyanyi lagu SOLO.

Jennie blackpink mendesain mobilnya sesuai dengan rancangan Taycan 4S Cross Turismo. Mobilnya didesain menggunakan warna hitam metalik dan sedikit warna meissenblue di luar dan dalam mobil.

Di bagian luarnya, mobil yang di namai ‘Taycan 4S Cross Turismo untuk Jennie Ruby Jane’ ini ditambahkan tulisan listrik dan simbol awan dalam pintu kemudi. Simbol tersebut merupakan karya dari seorang rapper Blackpink. Bukan itu saja, ia juga pelk 21 inci mobil tersebut menambah sedikit warna meissenblue.



Sumber : Iptek

0
873
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.