Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan
Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan
Banyak orang baper dengan kehidupan dan masalah yang dihadapi artis idolanya, apakah itu wajar saat ada beberapa hal ini?


Artis, sebenarnya jika dimaknai secara harfiah artis sendiri memiliki arti atau makna sebagai istilah subjektif yang merujuk kepada seseorang yang berinovasi, kreatif, atau ahli di dalam bidang atau seni tertentu dan menghasilkan sebuah karya yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Sebutan seniman atau artis juga bisa disematkan kepada orang-orang yang menggeluti seni lukis, peran, patung, musik, sastra, dan juga film sebagaimana beberapa seni ini memang sering kita nikmati dalam bentuk sajian dan tontonan.

Meskipun artis dan seniman memiliki arti yang bagus dan mendeskripsikan sebuah prestasi dari bakat tertentu, di era modern ini kata artis memiliki pergeseran makna yang cukup jauh.

Mulai ditemui orang-orang yang disebut sebagai "artis" tetapi mereka tidak memiliki karya seni atau kreatifitas melainkan hanya mengandalkan kontroversi yang menggugah penasaran banyak orang dan kemudian mereka sudah disebut dan dilabeli sebagai seorang artis.

Tidak jarang hanya karena pertengkaran atau terlibat kasus dengan seseorang yang bisa dikatakan "terkenal" kemudian membuat nama seseorang tersebut dikenal banyak orang dan beralih menjadi seorang artis atau konten kreator.

Uniknya disini, tidak sedikit orang yang kemudian baper dengan kehidupan artis sampai membuat mereka para fans fanatik membela atau mendukung sampai akhirnya dibuat kecewa saat artis yang dibelanya tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

Apakah perlu baper dengan kehidupan dan masalah yang dihadapi oleh artis idola?
Perhatikan beberapa hal ini sebelum kalian menyesal.


Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan


1. Tidak Sesuai Fakta

Apa yang kita lihat dari seseorang yang dianggap sebagai seorang artis seringkali tidak sesuai fakta yang sebenarnya menjadi karakter dari artis yang diidolakan.

Branding diri dari seorang artis tentu sudah dipersiapkan sebagaimana mereka mau, dan Agan Sista akan melihat citra mereka sebagaimana branding yang telah dibuat sedangkan karakter yang asli masih menjadi rahasia dan tanda tanya karena semuanya dirahasiakan.

2. Settingan

Memang benar setiap apa yang ada di dalam kehidupan ini entah itu untuk dunia artis atau dunia orang biasa akan selalu ada yang namanya settingan.

Termasuk kedalam branding diri yang sebelumnya dibahas yang juga termasuk kedalam jenis settingan, bahkan permasalahan yang dialami atau diceritakan oleh seorang artis kepada publik bisa juga adalah bentuk dari settingan agar nama mereka naik atau menjadi sorotan dari banyak orang.

3. Mencari Uang

Untuk mencari uang di era modern ini banyak orang menghalalkan berbagai cara GanSis, entah itu artis, politikus, atau bahkan juga orang biasa.

Melihat kondisi saat ini dimana hampir semua orang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan uang, bukan tidak mungkin seorang artis melakukan sesuatu juga untuk mencari uang. Jadi saat Agan Sista baper dengan apa yang dilakukan oleh seorang artis, maka itu hanya sia-sia belaka.

4. Mempertahankan Nama

Saat seorang artis sudah mulai tidak dilirik karena banyaknya persaingan, kemungkinan mereka akan membuat sebuah dobrakan agar namanya tetap dikenal dan kembali naik.

Dobrakan ini bisa berupa kontroversi, karya baru, atau yang lainnya. Ketika yang dijadikan sebagai dobrakan adalah masalah atau kontroversi tentu Agan Sista cukup untuk mengikuti alurnya saja, tidak perlu untuk baper atau bahkan sampai stres karena artis yang kalian idolakan tiba-tiba berubah begitu saja.

Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan


Itulah GanSis beberapa hal yang harus kalian perhatikan agar tidak mudah terbawa perasaan terhadap kehidupan artis yang kalian idolakan.

Ingat, sedekat apapun kita terhadap seseorang akan selalu ada sisi-sisi lain yang mereka rahasiakan. Apa lagi ini untuk dunia artis yang mana mereka muncul hanyalah untuk menghibur dan mencari uang dari hiburan yang dihidangkan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan Agan Sista bisa lebih legowo saat artis yang kalian idolakan tidak sesuai dengan yang diharapkan.


Dibuat Baper dengan Kehidupan Artis? Ingat,Beberapa Hal Ini Perlu Kalian Perhitungkan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
agamnaufal
syaifudinseno
verdandigr
verdandigr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.