Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil
Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil
Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka KDRT, ini pelajaran yang bisa diambil bersama


Rizky Billar, tepat kemarin tanggal 13 Oktober 2022 telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan terhadap istrinya yaitu Lesti Kejora.

Menurut kabar yang beredar Rizky Billar akan ditahan untuk waktu 20 hari kedepan sebagaimana pasal yang dikenakan padanya yaitu pasal 44 ayat 1 Undang-undang nomor 23 tahun 2004 dengan hukuman 5 tahun penjara.

Ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT ini merupakan hasil dan tindak lanjut dari laporan Lesti Kejora yang disini berstatus sebagai terlapor sekaligus korban.

Kejadian tindak kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora dengan pelaku adalah suaminya sendiri yaitu Rizky Billar ini sempat membuat publik tidak menyangka GanSis, pasalnya pasangan artis muda ini selalu menunjukkan keromantisan di dalam setiap kesempatan tampil di media sosial atau televisi.

Tidak sedikit orang yang merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora, karena KDRT yang dilakukannya bukanlah sebuah tindakan yang bisa ditoleransi apa lagi sampai membuat seorang wanita mengalami luka fisik karena penganiayaan.

Dari ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT dan penahanan yang telah dilakukan, ada hikmah dan pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.
Berikut ini beberapa diantaranya.


Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil


1. Menghargai Pasangan

Di dalam sebuah rumah tangga tidak ada istilah pendapat suami harus selalu dianggap benar dan pendapat istri selalu salah atau sebaliknya.

Menghargai pendapat pasangan penting untuk dilakukan agar rumah tangga tidak berjalan dengan keterpaksaan. Tidak ada yang namanya keegoisan di dalam rumah tangga karena saat salah satu pasangan mementingkan pendapatnya sendiri maka visi misi dan tujuan pernikahan untuk bahagia akan sulit diwujudkan.

2. Menyelesaikan Masalah dengan Komunikasi Bukan Kekerasan

Setiap rumah tangga pasti ada yang namanya masalah, dan setiap masalah akan selalu ada jalan keluar terbaik jika bisa dibicarakan dengan hati yang tenang dan komunikasi yang baik pula antara suami dan istri.

Namun, keadaan akan berubah total ketika seorang suami menyelesaikan masalah dengan tindakan kekerasan kepadanya istrinya, karena yang ada hanya akan memperbesar masalah atau bahkan hingga membawa diri terlibat dengan kasus hukum.

3. Menjaga Kesetiaan

Kesetiaan, ini juga penting untuk dijaga oleh sepasang suami istri di dalam rumah tangganya GanSis. Saat seorang suami atau istri sudah tidak bisa menjaga komitmen dan kesetiaan pada satu pasangan, maka itu tandanya sudah mencederai hubungan rumah tangga.

Perselingkuhan menjadi salah satu penyebab perceraian yang paling sering terjadi, itulah sebabnya Agan Sista harus mewaspadainya karena perselingkuhan tidak hanya terjadi karena adanya kesempatan melainkan juga adanya rayuan.

Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil


Itulah GanSis sekilas tentang pelajaran baik yang bisa diambil dari kejadian KDRT dan ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka.

Tentu dari adanya kejadian ini juga memberikan pelajaran bagi para suami untuk tidak semena-mena kepada istrinya dan melakukan tindak kekerasan di dalam rumah tangga, karena saat istri tidak terima dan melaporkan kalian ke Polisi maka akan dapat menjadi penyebab kalian menginap di penjara.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.


Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT, Ini Pelajaran yang Bisa Diambil


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Seno312
nurhuda008
syaifudinseno
syaifudinseno dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.