Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
Kuasa Hukum Rizky Billar Beri Isyarat tak akan Cerai
Kuasa Hukum Rizky Billar Beri Isyarat tak akan CeraiKuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu mengatakan sudah ada kesepakatan damai dengan pihak Lesti Kejora terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menerpa para pesohor tersebut.

Philipus Sitepu juga memberi isyarat pasangan muda itu mungkin tidak akan bercerai dan mempertahankan keluarga mereka. Menurut Philipus Sitepu, keduanya bersedia membina hubungan lebih baik.

Lesti Kejora sebelumnya sudah mencabut laporan polisi terkait KDRT yang dilakukan suaminya. Langkah itu ia ambil setelah bertemu dengan pihak Rizky.

“Pada hari ini kita juga sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti, istri dari Rizky Billar. Keduanya sudah membuat perdamaian dan juga sudah kami sampaikan pada kepolisian Polres Jakarta Selatan,” kata Philipus Sitepu, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis tengah malam dikutip dari ANTARA.

Menurut Philipus, keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum terkait kasus tersebut dan meminta pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut dengan restorative justice.

“Kami memohon untuk restorative justice terkait perkara. Mengingat keduanya saling memaafkan dan membina hubungan lebih baik. Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara,” ujarnya. Sang kuasa hokum juga mengatakan pihak Lesti Kejora dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, telah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kemudian saudari Lesti tadi sudah dijelaskan oleh kuasa hukumnya, sudah mencabut laporannya hari ini di Polres Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya,” kata Philipus.

Adanya kesepakatan damai tersebut diharapkan Philipus juga bisa membuat Rizky Billar bisa segera dikeluarkan dari tahanan.

Sumber Berita

areszzjay
daratmpv
daratmpv dan areszzjay memberi reputasi
-2
738
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.