c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rizky Billar Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun! Fix Jadi Tersangka KDRT






Pasangan muda-mudi yang selalu saja romantis di depan televisi, bahkan selalu mengumbar kemesraan. Tapi ternyata apa yang terjadi dibalik layar, sangat berbeda. Dimana Rizky emosinya sering meledak-ledak.

Bahkan ungkapan cctv yang menjadi catatan tambahan, dimana Rizky Billar berusaha untuk menyakiti Lesty dengan bola biliar yang ia pegang sayang dirinya terpeleset, kalau tidak alamat jadi benjol-benjol si Lesty minimal memar.

Untuk video cctv bisa dilihat dibawah ini,



Sebenarnya huru hara dalam rumah tangga itu biasa, apalagi keduanya masih sama muda. Karena dua karakter yang disatukan oleh ikatan pernikahan belum tentu seirama, terlebih kiprah Lesti di dunia entertaint memang berawal dari bawah.

Dan Billar juga termasuk playboy di saat netizen menjodohkan keduanya, jadi mungkin saja pertemuan keduanya adalah saling memanfaatkan bukan didasari cinta yang tulus. Tapi, kalau sudah berumah tangga cinta bisa datang dengan sendirinya, namun kalau ternyata sebaliknya?



Ada salah satu pihak yang hanya ingin memanfaatkan ketenaran, kekayaan dan kemewahan ini yang akan betakibat fatal. Namun kisah-kisah KDRT bukan saja akibat hal tersebut, namun menang karakternya yang pemarah dan emosian.

Tentu langkah Lesti mengadu ke kepolisian cukup tepat, apalagi saat ini Rizky Billar sudah naik statusnya dari saksi menjadi tersangka, dan terjerat dalam Pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Ancamannya juga lumayan lama sekitar 5 tahun penjara, walau nanti banyak potongan masa tahanan namun kasus ini membuka tabir gelap yang dialami selebritis yang sering mesra di depan media.



Menurut pengakuan dari Pengacara Rizky Billar, Ade Erfil Manurung, kenapa Billar melakukan tindakan KDRT diawali dengan Lesti yang marah-marah namun dirinya meminta diam karena ibunya masih ada di rumah. Dan selanjutnya terjadilah dugaan kekerasan akibat Billar emosi dengan cara membungkam mulutnya dan tak sengaja tercekik, hal itu terjadi pada 28 September 2022. 

Setidaknya kasus ini memang mencuat karena mereka selebrities, tapi kalau orang biasa gw yakin gak akan diberitain 7 minggu 7 purnama saking getolnya media cari views.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 13-10-2022 11:46
.r4hma.
darkwilliam00gg
ARShecca
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.