• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali, Masih Bisa Disebut Manusia?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali, Masih Bisa Disebut Manusia?
Seorang ayah kandung tega mencabuli anak kandungnya sendiri berkali-kali, apakah masih bisa disebut manusia?


Miris, sore ini TS dibuat tertegun dengan beredarnya sebuah kabar pemberitaan yang viral di media sosial Instagram dan Twitter.

Beredar sebuah video seorang pria paruh baya berinisial M berusia 45 tahun tengah berada di kantor Polisi Polres Banjarmasin untuk diamankan setelah dilaporkan oleh istrinya sendiri karena telah melakukan tindakan keji dan bejat yaitu mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Di dalam video yang beredar di media sosial Instagram terlihat pria berinisial M tersebut hanya tertunduk merasa tidak bersalah atas perbuatan bejat yang dilakukannya.

Bahkan saat ditanya oleh sang ibu kandung dari pelaku kenapa tega melakukan hal tersebut dan tidak memilih untuk beli jasa, M menjawab bahwa dirinya tidak memiliki uang untuk sewa PSK.

Video yang dibagikan salah satunya oleh akun @ndorobei.official pun mendapat beragam komentar dari warganet yang ikut merasa geram dengan tindakan bejat yang dilakukan oleh M tersebut.

Sejauh ini pihak Kepolisian masih terus menyelidiki motif pelaku tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga berkali-kali. Dan pastinya pelaku juga akan diberikan sanksi atas perbuatan bejatnya tersebut sesuai hukum yang berlaku.




Tindakan bejat pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kepada anak kandungnya sendiri ini di Indonesia sudah bukan kali pertama GanSis.

Beberapa kali telah terjadi kasus serupa bahkan ada beberapa korban yang sampai hamil dan melahirkan anak dari ayahnya sendiri, atau bisa disebut sebagai anak yang memiliki status cucu.

Tentu saja tindakan bejat pencabulan dan pemerkosaan ini tidak bisa dibenarkan GanSis. Apa lagi dilakukan oleh seorang ayah kepada anak kandungnya sendiri.

Bukti bahwa dunia sudah benar-benar tua memang bukan hoax semata. Bahkan ayah yang seharusnya menjadi sosok pelindung dan pengayom pun sudah tidak bisa sepenuhnya dipercaya karena adanya kasus kejahatan seksual dengan pelaku ayah kandung sendiri.

Tentu dari adanya kejadian ini juga harus dijadikan sebagai kewaspadaan serta himbauan kepada kita semua untuk peduli terhadap lingkungan dan orang sekitar. Pastinya agar Agan Sista tahu jika ada orang yang membutuhkan bantuan atau pertolongan karena merasa diri mereka terancam oleh orang terdekatnya.

Mungkin banyak orang yang tidak pernah menyangka bahwa ada kejahatan seksual pencabulan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anak kandungnya. Ini benar-benar sebuah tindakan kejahatan yang tidak bisa ditoleransi karena sudah sangat-sangat tidak manusiawi.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kasus tindakan kejahatan yang benar-benar keji dan bejat dimana sangat tidak manusiawi serta sulit untuk dimaafkan.

Oke, mudah-mudahan kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali karena akan menambah panjang sejarah kelam manusia di dunia.

Awasi anak-anak Agan Sista semua, waspada predator anak bisa muncul dari mana saja.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
siloh
jiresh
enak.digenjot69
enak.digenjot69 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.